agen bola online agen poker online
Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0 - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0

Fast Download
Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0 - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel RPG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0
link : Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0

Baca juga


Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0

Fast Download
Download Game Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0 Terbaru 2017

Mod-Andro251 | RPG Penjara Hidup membawa Anda ke penjara untuk petualangan yang menyedihkan. Dengan konten yang segar dan gameplay game ini yang terbaik dalam hal itu. Pernahkah Anda berpikir tentang bermain penjara rpg? Game ini akan membiarkan Anda merasa tentang bagaimana kehidupan di penjara. Lakukan pekerjaanmu, cari uang untuk membeli barang. Bergabunglah dengan geng dan lawan-lawannya dan geng saingannya. Beli hal-hal yang Anda butuhkan dengan bekerja di penjara. Bunuh atau bunuh diri dengan berlaga di penjara. Anda hanya harus bertahan di penjara itu saja. Ada sekitar 100 tahanan di penjara bersama Anda untuk berinteraksi dan berhubungan dengan mereka atau bertengkar dengan mereka. memilih tahanan terbaik dengan memeriksa statistik mereka dan membuat geng Anda sendiri. membuat rencana melarikan diri atau membangun geng Anda sendiri. Item kerajinan atau membelinya dari narapidana lain. 100 item yang bisa dipilih Buatlah rencana pelarian untuk membebaskan diri dari penjara. Dengan grafis 2D dan elemen RPG yang mengagumkan, game ini melakukan fantastis dalam bermain store.game berharga 4 $ di toko mainan. oleh Penjara kehidupan RPG APK versi 1.4.0 download gratis Anda akan memiliki seluruh permainan gratis tanpa biaya apapun. Penjara RPG APK dengan file data untuk versi 1.4.0 MOD APK unlimited money. Hiduplah dalam Kehidupan Penjara ini.

Apa yang baru:
versi 1.4.0
Terjemahan bahasa mandarin saja Tidak perlu update jika anda tidak membutuhkannya!
versi 1.3.5
Perbaiki: kalimat ditambahkan bukan diganti
Perbaiki: Tahanan Anda & yang tidak ada tidak akan membenci Anda
Perbaiki: Bug promo geng yang jarang saya tidak repot-repot menjelaskannya
versi 1.3.4
Perbaiki: gangster Mobster berbohong

Requires Android: 2.3 and Up
Version: 1.4.0
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: PRISON LIFE RPG
Download Links:
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.
Fast Download


Demikianlah Artikel Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0

Sekianlah artikel Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prison Life RPG APK+DATA v1.4.0 dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/09/prison-life-rpg-apkdata-v140.html