agen bola online agen poker online
Trucksform MOD APK v2.1 - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Trucksform MOD APK v2.1

Fast Download
Trucksform MOD APK v2.1 - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trucksform MOD APK v2.1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fun, Artikel Game Android, Artikel Racing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trucksform MOD APK v2.1
link : Trucksform MOD APK v2.1

Baca juga


Trucksform MOD APK v2.1

Fast Download
Download Game Trucksform MOD APK v2.1 Terbaru 2017

Mod-Andro251 | Bumi akan meledak dan Dr. Brainz membutuhkan bantuan Anda. Duduklah di truk pengubah off-road canggih Anda dan hubungkan beberapa medan yang paling sulit untuk mengumpulkan artefak yang diperlukan yang dibutuhkan untuk membangun Mesin Penstabil Magma.

Perjalanan Anda akan membawa Anda melewati beberapa benua, mulai dari bukit-bukit pasir hingga gunung vulkanik dan bukit-bukit hijau subur, semuanya tersebar di 60 tingkat aksi. Ada banyak rintangan di jalan Anda tapi Anda dilengkapi dengan baik untuk mengatasinya. Truk menakjubkan Anda berubah menjadi mesin khusus yang berbeda:

- Truk Off-road - ini adalah pilihan mengemudi standar Anda, truk serbaguna, cepat dan tahan lama yang paling sesuai untuk medan kasar, landai dan lompatan.

- Gun Truck - kadang lebih baik meledak melalui rintangan daripada melewati mereka. Gunakan senapan Anda untuk membersihkan jalan melalui ledakan barel dan puing-puing.

- Truk Bor - terkadang bahkan Truk Gun yang hebat tidak bisa meledak melalui ton batu dan dinding beton dan inilah tempat transformasi bor menjadi sangat berguna.

- Helikopter - transformasi khusus ini akan memungkinkan Anda terbang melintasi medan yang sulit.

Truk Anda berbeda besar tetapi Anda dapat membuat mereka lebih baik. Masing-masing dari 4 truk mendapat serangkaian upgrade yang akan memperbaiki karakteristik mereka. Roda yang diupgrade akan meningkatkan percepatan dan kecepatan tertinggi truk Anda dan senapan yang lebih kuat akan memungkinkan Anda untuk menghancurkan rintangan lebih cepat. Upgrade semua truk akan membantu Anda menyelesaikan level pada waktunya. Tidak seperti permainan balap truk lainnya, Trucksform menguji kecepatan reaksi dan pengambilan keputusan Anda - belajar bagaimana dan kapan harus mengubah akan membantu Anda menyelesaikan level yang sepertinya tidak mungkin selesai.

What’s In The MOD: RoyalGamer
Unlimited Coins
Unlimited XP
Requires Android: 3.0 and Up
Version: 2.1
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: TRUCKSFORM
Fast Download


Demikianlah Artikel Trucksform MOD APK v2.1

Sekianlah artikel Trucksform MOD APK v2.1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trucksform MOD APK v2.1 dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/09/trucksform-mod-apk-v21.html