agen bola online agen poker online
House of Terror VR FULL APK - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

House of Terror VR FULL APK

Fast Download
House of Terror VR FULL APK - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul House of Terror VR FULL APK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : House of Terror VR FULL APK
link : House of Terror VR FULL APK

Baca juga


House of Terror VR FULL APK

Fast Download
Download Game House of Terror VR FULL APK Terbaru 2017

Mod-Andro251 | House of terror adalah game android VR. Anda terjebak dalam sebuah rumah yang penuh dengan perangkap mematikan dan hal-hal yang mencurigakan di sekitar Anda dan Anda mendapati diri Anda terperangkap di dalam rumah, Anda harus mencari tahu apa yang terjadi dan bagaimana cara keluar rumah hidup-hidup. Karena permainan virtual reality Anda akan mengalami kesulitan dalam mengendalikan karakter meskipun pengendali kompatibel dengan game ini. Saya telah mencoba Xbox 360 kabel controller menggunakan OTG Cable dan permainan bekerja dengan baik dengan controller. tidak perlu pemetaan kunci atau kunci yang mengikat untuk pengendali xbox. semuanya berjalan lancar dan baik. rumah teror penuh penuh dengan poin bagusnya karena mendapat dukungan pengendali untuk game Horror vr seperti itu namun permainannya tidak sesuai dengan tingkat VR Experience. ada aplikasi VR gratis lainnya yang tersedia di toko yang dapat memompa jantung pemukulan Anda dari tubuh Anda dan ini adalah game horor vr premium dengan pengalaman ok.

What’s New: v 4.2.2
– Added joystick support. Forward = main direction stick/pad. Interact = first button.
– Fixed orientation issue with some devices.
– System navigation buttons are now hidden during the game (For devices without hardware buttons). This function requires Android 4.4.
Requires Android: 2.3 and Up /VR CARDBOARD BOX
Version: 4.2.2
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: HOUSE OF TERROR
Download Links:
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.
Fast Download


Demikianlah Artikel House of Terror VR FULL APK

Sekianlah artikel House of Terror VR FULL APK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel House of Terror VR FULL APK dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/09/house-of-terror-vr-full-apk.html