agen bola online agen poker online
Cerita Pendek Saya di Blog Saya - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Pendek Saya di Blog Saya

Fast Download
Cerita Pendek Saya di Blog Saya - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Pendek Saya di Blog Saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Pendek Saya di Blog Saya
link : Cerita Pendek Saya di Blog Saya

Baca juga


Cerita Pendek Saya di Blog Saya

Fast Download
Salam sahabat jitu. Artikel yang sedikit membuat anda bingung mungkin, mengapa saya menulis artikel ini tentu karena ini adalah blog saya, dan saya ingin lebih dekat dengan anda semua sahabat jitu. Cerita saya mulai dari beberapa hari yang lalu. Entah mengapa timbul niat dibenak saya ingin memasang slot iklan sendiri, dengan harapan saya akan mendapat income lebih dari iuran pemasangan iklan tiap bulan ? bukan begitu ? kemudian saya sibuk membuat banner, saya membuat yang bisa bergerak supaya terlihat keren begitu. Setelah jadi bannernya, saya upload. Kendala muncul, modem internet yang saya gunakan adalah sebuah modem keluaran perusahaan telekomunikasi selular CDMA, mengalami crash atau istilah awamnya gangguan pada jaringan. Sempat mati beberapa hari bahkan. Kendala yang saya rasakan saat uploading begitu terasa, hampir beberapa jam saya berganti-ganti tempat hosting image banner saya yang ukurannya tidak sampai 500Kb.
Kejadian aneh berikutnya, adalah ketika saya sudah mendapat hosting image yang bagus, saya pasang diblog, tapi usia dari banner iklan itu hanya beberapa hari saja. Saya memutuskan untuk memaksimalkan iklan dari layanan penyedia iklan baris. Akhirnya saya ganti iklan saya dengan iklan baris tersebut.
Kemudian beberapa hari berikutnya, mungkin anda sadar, adanya perbedaan dari blog saya. Iya, dugaan anda betul, saya sedang mencoba untuk mengganti template blog saya ini. Tapi berapa kali ganti tetap saja gagal, dan akhirnya tidak sedap dipandang. Untuk mengembalikannya seperti semula cukup melelahkan. Karena utak-atik script juga. Tapi hasil akhirnya blog saya kembali seperti semula. Itulah beberapa alasan saya kenapa saya tidak banyak menulis artikel pada bulan ini. Semoga anda membaca cerita saya sampai selesai. Blog saya tidak akan seperti sekarang jika tidak ada anda pengunjung blog saya, yang saya sebut SAHABAT JITU !!. Terima Kasih.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Pendek Saya di Blog Saya

Sekianlah artikel Cerita Pendek Saya di Blog Saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Pendek Saya di Blog Saya dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/04/cerita-pendek-saya-di-blog-saya.html