agen bola online agen poker online
Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ?

Fast Download
Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ?
link : Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ?

Baca juga


Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ?

Fast Download
Salam sahabat jitu, kabar angin semakin kencang berhembus di dunia Teknologi Informasi. Semakin cepat perkembangan TI tersebut nyatanya tidak dibarengi dengan perkembangan sumber daya manusia yang berkompeten. Saya sangat menyadari hal itu, sekali seseorang tertinggal update suatu perangkat OS misalkan Linux. Maka ia akan tertinggal. Tiada hari tanpa update informasi. Berita pada artikel ini pun seperti itu.
Rumor seputar Windows Blue telah mencapai puncaknya. Hal ini cepat menjadi topik hangat diantara para penggemar  dan kritikus Microsoft . Yang lucu adalah bahwa tidak banyak yang orang tahu tentang Windows Blue sejauh ini. Spekulasi ini kurang lebih hanya berdasarkan screenshot atau komentar orang dalam yang tidak jelas. Selain itu, tidak banyak yang diketahui tentang Windows Blue dan apa itu. Namun, beberapa ahli web terkemuka telah berkomentar bahwa hal itu bisa terdengar lonceng kematian untuk Windows PC.
Microsoft benar-benar membuat BLUE tersembunyi. Ada rumor yang mengatakan bahwa "Windows Blue is NOT Windows 9. It is 8.1". Mereka bersedia untuk berbicara tentang hal itu dan menjawab pertanyaan. Namun, mereka belum benar-benar mengungkapkan rincian apapun yang bisa membantu orang belajar lebih banyak tentang hal itu. Entah bagaimana, tapi yang  tersedia sejauh ini orang yakin bahwa Microsoft mungkin akan merubah PC untuk selamanya. Ironisnya, pernyataan yang sedang dipertimbangkan 'bukti' yang dibuat oleh seorang blogger terkenal anti-Microsoft nya rants. Argumen ini berdiri di atas es tipis, untuk sedikitnya
Ketika orang berpikir tentang hal itu rasional, gagasan belaka bahwa Microsoft akan ganti  PC tampaknya tidak masuk akal. Ada lima poin lain yang menunjukkan bahwa Windows PC masih bisa berdiri, meskipun Windows Blue telah hadir.

Investasi Sudah Dibuat
Microsoft telah menginvestasikan miliaran dolar dalam mengembangkan OS Windows untuk lingkungan desktop. Tak ketinggalan upaya besar dimasukkan ke dalam oleh para pengembang, programer, insinyur, dll Untuk menyerah pada PC akan berarti mendiskreditkan investasi yang telah dibuat sejauh ini oleh perusahaan. Mungkin ada saatnya ketika desktop tidak lagi berguna tapi hari itu adalah setidaknya satu dekade lagi. Untuk saat ini, PC Windows akan tempat.

Pelanggan Coorporate
Microsoft mengandalkan pada pelanggan korporat sangat untuk pendapatan yang dihasilkannya tahun demi tahun. Kebanyakan bisnis masih menggunakan PC karena efektivitas biaya dan kemudahan penggunaan. Jika Microsoft membalikkan sikap pada PC Windows karena Windows Blue, aliran pendapatan yang menguntungkan akan ditutup.

OEM
Para nasabah korporasi bukan satu-satunya yang akan mengangkat senjata memikirkan Microsoft menyerah pada PC. Para produsen peralatan asli (OEM) yang membuat perangkat yang berjalan pada OS Windows juga stakeholder yang berharga Microsoft tidak mampu mengecewakan.

Windows RT
Microsoft telah telah berkelana jauh dari desktop konvensional melalui Windows RT. Kita tidak boleh lupa bahwa Windows RT diluncurkan pada waktu yang hampir sama dengan Windows 8. Namun, Windows 8 telah konsisten outsold itu. Adalah konyol untuk berpikir bahwa Microsoft akan ke bank pada Windows RT yang telah terjual mungkin beberapa juta kopi seperti terhadap Windows 8 yang telah terjual sekitar 60 juta.

Desktop Program
Ada program desktop lebih dari empat juta yang dirancang untuk dan berjalan pada platform Windows. Tanpa memiliki OS untuk berjalan pada, program dan aplikasi yang hampir tidak berguna. Tidak ada cara Microsoft akan meninggalkan mereka dalam waktu dekat.
Ini adalah lima poin yang jelas menunjukkan bahwa Windows PC tetap berdiri meskipun Windows Blue akan hadir.
source : http://techbeat.com/2013/04/what-does-windows-blue-mean-for-windows-pcs/
Fast Download


Demikianlah Artikel Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ?

Sekianlah artikel Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadirnya windows BLUE menyingkirkan windows PC ? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/04/hadirnya-windows-blue-menyingkirkan.html