agen bola online agen poker online
Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda

Fast Download
Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda
link : Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda

Baca juga


Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda

Fast Download
Salam sahabat jitu. Artikel internet kali ini mungkin sudah anda dengar beritanya. Tapi apa salahnya jika saya juga mencoba memberitahukan informasi ini kepada anda. Mungkin sebagian dari anda ada yang belum tahu begitu. (tersenyum dalam hati). Oke anda mungkin tau apa itu malware ? Malware adalah program komputer yang di ciptakan dengan maksud dan tujuan utama mencari kelemahan software. 
Pada artikel kali ini dibahas seorang anak muda berusia 16 tahun yang kabarnya menciptakan malware untuk windows 8. Nah lho ?! kok bisa ? anak muda ini berasal dari India. Seperti yang kita tahu India merupakan salah satu negara terbesar dalam produk pengembang IT. Kehebatan apa sebenarnya yang bisa ia ciptakan ? seperti yang dilansir dalam sigmanwes dibawah ini.
Sigmanews- Seorang hacker belia dari India yang bernama Shantanu Gawde telah mengembangkan prototipe dari malware yang akan berjalan pada smartphone yang menggunakan sistem operasi terbaru dari Windows yaitu Microsoft Windows 8 dan hal ini akan menjadi malware pertama di dunia yang dapat menginfeksi sistem operasi Windows 8.
Peneliti yang bertanggung jawab atas prototipe tersebut ialah Shantanu Gawde, dikenal sebagai "ethical hacker termuda" India. Shantanu Gawde adalah seorang hacker muda asal India yang mempunyai keahlian pemograman yang dahsyat.  Presentasi Shantanu akan "menunjukkan pendekatan dan teknik untuk menginfeksi Windows Phone termasuk "bagaimana mencuri kontak, mencuri data pribadi pengguna dan mendapatkan akses ke pesan teks.
Meski demikian, baru sedikit yang diketahui tentang malware yang dimaksud. Seperti contoh kasusnya, apakah malware itu bergantung pada eksploitasi dari kerentanan yang terdapat dalam Windows Phone 8 atau malware tersebut menyerang Windows Phone 8 dengan cara menyamar menjadi aplikasi mobile yang berbahaya. Jawabannya hanya Shantanu Gawde yang tau.
Shantanu Gawde adalah orang termuda di dunia yang telah menerima sertifikat Microsoft Certified Application Developer di usia yang ketujuh. Windows Phone 8 adalah sistem operasi mobile yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2012 lalu. Windows 8  mengusung teknologi resolusi layar yang lebih tinggi dan dukungan untuk multi core, Near Field Communications dan sebuah teknologi nirkabel yang menjadi bagian integral dari perkembangan solusi mobile payment.
Sistem operasi Windows 8 juga mempunyai beberapa fitur tambahan untuk keamanan seperti  Secure Boot, 128-bit enkripsi Bit Locker dan antivirus Microsoft Essentials. Microsoft juga mengklaim bahwa aplikasi yang tersedia di toko aplikasi mobilenya adalah bersertifikat resmi dan telah diperiksa untuk kelolosan kode berbahaya dan masalah keamanan yang lainnya. (nkd/scr)
Saya rasa berita tersebut sampai disini saja. Semoga informasi ini menambah pengetahuan anda. Sampai jumpa diartikel internet lainnya. Salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda

Sekianlah artikel Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pencipta Malware Windows Phone 8 Adalah Seorang Anak Muda dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/04/pencipta-malware-windows-phone-8-adalah.html