agen bola online agen poker online
Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ?

Fast Download
Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ?
link : Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ?

Baca juga


Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ?

Fast Download
Salam sahabat jitu. Artikel info dan definisi kali ini akan membahas permasalahan kaum pria atau cowok. Anda pasti sudah tahu bahwa saat ini cowok jelek tidak selalu mendapatkan hal yang jelek-jelek, terkadang dari mereka punya sesuatu yang lebih, seperti suara merdu, rejeki mengalir seperti aliran sungai, dan sebagainya termasuk soal cewek atau wanita. Nah dibawah ini akan dibahas mengapa cowok jelek bisa dapetin cewek cantik ?
Ada beberapa alasan yang bisa dijabarkan kenapa cewek cantik lebih memilih cowok jelek, atau bisa kita katakan, alasan kenapa cowok jelek bisa dapetin cewek cantik dan seksi.
  • Alasan Pertama :  Mengapa mendapatkan cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu. 
  • Alasan Kedua : Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu.
Sebenarnya masih banyak alasan yang bisa mendukung kenapa cowok jelek bisa mendapatkan cewek cantik. Seperti yang akan diterangkan dibawah ini.
  1. Kalo Cowok Punya Cewek Jelek, Pasti Dicengin Sama Temen-Temennya
    Sesama cowok biasanya nyela dalem-dalem. Kalau jelek, pasti langsung dibilang jelek. Kalau bego, langsung dibilang bego. Begitulah cowok, hinaannya blak-blakan. Nah, ini yang ditakutin oleh cowok yang punya cewek jelek. Cowok ini takut kalau terus-terusan dihina sama temen-temennya.
    Efeknya, banyak cowok yang nggak mau punya cewek jelek. Karena takut jadi celaan di antara teman-temannya. Kebayang dong kehilangan temen-temen gara-gara punya cewek jelek. Pasti banyak cowok normal nggak mau kehilangan temennya demi ngebelain cewek jelek. Parah sih, tapi ya emang begitu kenyataannya mau gimana lagi? Kalau cowok mau putusin cewek jeleknya, gampang. Bilang gini aja “aku lebih milih temen-temen aku. Aku nggak mau kehilangan mereka”. Jangan bilang kalau kamu mutusin cewek jelek kamu karena dia buruk rupa. Bilang kayak tadi aja, walaupun sebetulnya kamu mutusin dia karena dia jelek.
  2. Kalo Cewek Punya Cowok Jelek, Nggak Akan Langsung Dihina Sama Temen-Temennya
    banyak cewek yang santai-santai aja bawa-bawa cowok jeleknya ke hadapan temen-temennya. Karena nggak akan dihina kayak pertemanan antar cowok di atas.
    Selain itu, biasanya cewek itu hatinya gampang terenyuh. Jadi kalau temennya punya cowok jelek, tapi trus terbukti kalau cowok buruk rupa itu berhati seperti emas, pasti cewek tadi lupa sama kejelekan tampang pacar temennya yang jelek tadi. Jadinya nggak dicela deh.
    Berbahagialah cowok jelek yang punya cewek cantik.
  3. Cewek Lebih Tolerir Sama Cowok Jelek Dibanding Cowok ke Cewek Jelek
    Kamu jelek? Kalo kamu cewek, yang bisa kamu lakuin cuma berdoa supaya ada cowok cakep yang mau, atau biar nggak terlalu muluk, berdoa biar seenggak-enggaknya ada cowok yang mau. Tapi kalo kamu cowok jelek kamu masih punya harapan. Cewek cenderung lebih bisa memaklumi kejelekan wajah cowok, terutama kalo dia punya sifat yang baik, humoris, attitude yang bagus, apalagi kalo kaya. Jadi, kalo kamu nemu di mal pasangan yang cowoknya jelek tapi ceweknya cantik banget, berarti cowok baik, lucu, dan/atau kaya.
  4. Cewek Cantik Punya Cowok Jelek, Biasanya Untuk Sensasi
    Jujur nih gan, cewek itu adalah mahluk yanng haus akan pujian dan sanjungan, gak cuman dari pasangan tapi juga dari golongan alias group rumpinya, nah biar di kata dia cewek yang baik hati dan tidak sombong maka dia memilih cowok yang jauh dari yang di bayangkan, udah kurus, item, dekil, gak pernah mandi, tatoan, panuan, cacingan lagi, biar apa coba, biar banyak yang terharu atas kebaikannya, kalo di tanya "kenapa kamu memilih tuh cowok sih?" jawabnya cuman satu dan itu persis seperti di cerita romance ala televisi, "karna gue melihat hatinya, bukan tampangnya...", intinya, walaupun hati menjerit yang penting terkenal baik hati.GUBRAK..!!
  5. Cewek Cantik Punya Cowok Jelek Demi Masa Depan
    Siapasih orang yang gak mikir masa depan, seandainya di suruh milih nih, ada cowok jelek buncit, item, hidung gede, mata merah, pake mata panda, suka garuk garuk kaki lagi, tapi dia punta 9 toko emas, 8 Mall, 7 Bank Swasta, 6 Showroom Mobil, dan Rp.54.321.000.000.000.000. deposito, di banding dengan cowok kamu yang cakep putih, berotot, tapi pengangguran, suka ngutang, dan cuman bawa motor metic?mana yang kamu pilih? pasti jawabannya demi masa depan maka aku pilih pilihan yang pertama...gendut...gendut deh, yang penting bisa happy, hidup bahagia dan mati masuk surga karna membahagiakan orang jelek.
  6. Cowok Jelek Punya Cewek Cantik Karna Di Jodohin
    Nih dia gan, bener bener anugrah buat si cowok dan musibah jangka panjng buat si cewek, inget gak ceritanya siti nurbaya?nah gitu dah maksud Admin. Gak perlu ane jelasin panjang lebar, agan agan sekalian pasti dah ngerti maksunya, jadi buat para cewek yang terpaksa di jodohin, ane cuman bisa bilang, kasian deh lu, dan bagi cowok nya, ane cuman bisa mengucapkan selamat menikmati.
Nah, alasan diatas sepertinya sudah cukup jelas untuk menjawab pertanyaan kita ? semoga anda mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan anda. Sampai jumpa diartikel info dan definis berikutnya. Salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ?

Sekianlah artikel Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/04/mengapa-cowok-jelek-bisa-dapet-cewek.html