agen bola online agen poker online
Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ?

Fast Download
Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ?
link : Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ?

Baca juga


Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ?

Fast Download
Salam sahabat jitu. Informasi bisnis kali ini kita akan membahas sedikit ras, anda pasti bertanya kenapa kebanyakan atau mayoritas orang cina bisa kaya di Indonesia. Untuk lebih jelasnya kita simak saa artikel ini sampai selesai.
terkadang dari sebuah pergaulan, banyak manfaat yang bisa kita dapatkan didalamnya, diantaranya pengalaman hidup dari berbagai jenis sahabat yang kita kenal, belum lama ini Saya ngobrol iseng dengan seorang teman keturunan etnis china, berawal dari ngobrol santai, hingga kearah filosofi hidup manusia, hingga pembicaraan kami pun sampai kepada sebuah pertanyaan ringan yang ternyata menghasilkan jawaban panjang darinya, dalam pertanyaan Saya tersebut terucap “Mengapa orang kaya raya dinegeri ini kebanyakan dari keturunan etnis China?”
Jawaban dari yang bersangkutan pun akhirnya sangat panjang lebar, yang intinya jika boleh Saya simpulkan sebagai berikut :
  1. Orang keturunan etnis China, memiliki pegangan bahwa orang sukses adalah orang yang memanfaatkan setiap menit yang ada. Mereka tidak suka membuang-buang waktu dan usianya dengan suatu hal yang sia-sia.
  2. Orang keturunan etnis China berpendapat bahwa, banyak berinvestasi adalah perjalanan dasar untuk menggapai suatu kekayaan, sedangkan jika Anda bandingkan dengan bunga tabungan disuatu Bank, hal itu tidak akan bisa menjadikan mereka menjadi kaya raya.
  3. Sebagian besar orang kaya dinegeri ini, adalah berprofesi sebagai pengusaha dan sebagian besar orang etnis China berani menjadi pengusaha, dan dari hal itulah, maka orang China menganggap, bahwa dengan menjadi pengusaha maka akan memberikan nilai lebih untuk sukses, dibandingkan menjadi Seorang karyawan atau pekerja.
  4. Kenapa kebanyakan anak-anak keturunan etnis China bisa menjadi kaya raya? karena mereka mewarisi bisnis orang tuanya, yang telah berjalan bertahun-tahun dan tak perlu merintis sebuah bisnis dari nol lagi.
  5. Pengusaha dari keturunan etnis China ‘tak pernah puas’ untuk mengejar target lebih tinggi dari yang sudah diraihnya.
  6. Orang keturunan etnis China memiliki mental yang positif, mereka cenderung menghargai waktu, dan selalu menganggap bahwa bekerja untuk bisnis pribadinya adalah suatu kepuasan, dan menjalani waktu untuk tidak berbisnis adalah suatu hal yang beresiko dalam hidupnya kelak.
  7. Orang keturunan etnis China selalu menjaga sebuah citra dirinya, karena sebuah citra yang telah rusak, akan sangat sulit dibangun kembali. Dibanding kehilangan sejumlah uang, jika hal itu terjadi, bisa dicari kembali.
  8. Orang keturunan etnis China bisa kaya raya bukan karena mereka memiliki banyak uang, namun lebih kepada memiliki banyak aset karna Investasi yang dilakukannya. Dalam konteks hidup orang keturunan etnis China, bekerja keras bukan identik dengan bekerja fisik atau ekstra berlebihan. Kebanyakan dari mereka, berpendapat yang bisa bekerja adalah manusia dan uang. Jika hasilnya sama, mengapa bukan uang yang harus bekerja keras untuk dirinya? Disini tampak jelas bahwa filosofi dan trik orang keturunan etnis China untuk mencapai suatu kekayaan, ternyata sangatlah sederhana.
Nah, itu dia kenapa orang cina bisa kaya di Indonesia, mereka benar-benar memegang teguh prinsip hidup bukan ? Semoga kita bisa mengambil manfaat dari informasi diatas. Sampai jumpa diartikel bisnis lainnya. Salam sahabat jitu.
source : http://anekausahasampingan.blogspot.com/2010/06/mengapa-orang-kaya-raya-diindonesia.html
Fast Download


Demikianlah Artikel Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ?

Sekianlah artikel Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa orang cina bisa kaya di Indonesia ? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/04/mengapa-orang-cina-bisa-kaya-di.html