agen bola online agen poker online
Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis

Fast Download
Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, Artikel WebDev, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis
link : Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis

Baca juga


Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis

Fast Download
Cara Membuat Kartu Mastercard

Payoneer merupakan salah satu media transaksi online mirip halnya dengan PayPal ataupun Skrill. Bedanya Payoneer dengan yang lain itu kalian akan mendapatkan kartu berbentuk fisik berupa kartu mastercard seperti halnya kartu kredit. Kalian bisa menggunakan kartu tersebut di merchant mana saja yang support pembayaran dengan mastercard. Kali ini mimin akan memberitahu bagaimana cara membuat kartu mastercard + saldo tambahan $25 secara gratis.

Mengenai Payoneer

Payoneer merupakan solusi bagi kalian yang ingin mempunyai kartu kredit tetapi belum bisa mengajukanya ke bank setempat dikarenakan kalian belum bekerja ataupun berpenghasilan, karena jika ingin membuat kartu kredit kalian harus melampirkan slip gaji kepada pihak bank. Oleh karena itu kalian dapat menggunakan payoneer sebagai solusi pembuatan kartu kredit. Kita sekarang banyak menemukan toko-toko online sudah banyak yang support pembayaran menggunakan mastercard. Atau facebook kredit yang juga bisa dibeli menggunakan mastercard.

Mendaftar Pada Payoneer

Untuk mendapatkan kartu mastercard melalui payoneer kalian harus registrasi terlebih dahulu, kalian harus sudah memiliki KTP karena scan KTP akan dilampirkan pada saat pendaftaran. Jika belum mempunyai KTP, gunakan KTP orang tua atau kakak.
  1. Buka website Payoneer pada link registrasi payoneer.
  2. Kalian akan diarahkan ke halaman baru dan klik pada tombol "Sign Up & Earn $25".
    Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
  3. Pilih Prepaid Mastercard dan klik tombol Sign Up.
    Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
  4. Kalian akan diminta untuk mengisi beberapa data yang diperlukan. Isi data dengan benar sesuai identitas kalian dan KTP yang digunakan
    Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
  5. Lanjutkan hingga langkah ke-4 dan upload scan KTP kalian dan setelah selesai, klik "Order".
    Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
Sekarang akun kalian sedang di review untuk validasi data. Kalian akan menerima email tentang status yang berlangsung terhadap akun payoneer kalian seperti berikut.
Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
Kalian juga melihat status akun payoneer kalian pada halaman utama saat kalian login. Terdapat juga estimasi datangnya kartu ( biasanya datang lebih cepat ).
Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
Kartu mastercard kalian akan dikirimkan melalui surat. Setelah menerima surat dari Payoneer kalian akan diminta untuk melakukan aktivasi atau konfirmasi bahwa kartu sudah ada pada penerima. Masukan 16 digit nomor kartu kalian pada kolom aktivasi dan klik "Activate".
Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis

Sekianlah artikel Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/04/cara-membuat-kartu-mastercard-gratis.html