agen bola online agen poker online
Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik

Fast Download
Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Postingan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik
link : Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik

Baca juga


Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik

Fast Download
Demi Grafis Dewa di PC, Final Fantasy XV Digarap Ulang



Jakarta - Meski sudah dipastikan hanya rilis untuk PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One, bukan berarti Square Enix menganaktirikan PC. Penggarap Final Fantasy XV ini memastikan game andalannya juga hadir di PC.

Demi menekan dana pengembangan, tak sedikit developer game yang akan memilih jalur porting untuk menghadirkan game besutannya di platform lain. Namun tidak demikian dengan Square Enix, developer asal Jepang ini tak mau menyia-nyiakan potensi yang dimiliki platform PC.

"Ini mungkin tak seperti porting sederhana dari versi konsol," kata Hajime Tabata, Direktur Final Fantasy XV pada JeuxVideo.

Ditambahkan Tabata, Square Enix berencana mengeluarkan semua kelebihan yang sejatinya dimiliki Final Fantasy XV yang tak bisa ditampilkan di versi konsol atas alasan keterbatasan spesifikasi. Tabata memang tak menjelaskan secara gamblang kelebihan yang dimaksud, namun Ia sesumbar hal tersebut berkaitan dengan kualitas grafis yang jauh lebih baik.

Bahkan demi memuluskan rencana itu, Square Enix sampai rela mengembangkan Final Fantasy XV dari awal lagi.

"Versi ini (PC-red) mampu menghadirkan hal yang kami terpaksa abaikan karena keterbatasan konsol. Dengan PC, ini merupakan kesempatan untuk merilis versi yang lebih superior dari segi kualitas dan teknologi grafisnya. Itu berarti, kalau kami memilih untuk melakukan proyek ini, pengembangannya akan dimulai dari awal untuk meriset teknologi grafis apa yang terbaik untuk digunakan," jelas Tabata.

Seperti diketahui, Final Fantasy XV dipastikan meluncur 30 September mendatang untuk PS4 dan Xbox 360. Namun berdasarkan informasi di atas, gamer PC tak perlu berkecil hati. Karena meski belum ketahuan kapan hadir, pembuatnya sudah punya arah untuk pengembangan platform PC.

"Saya sangat positif mengenai ide pengembangan untuk versi PC," pungkas Tabate. (yud/fyk) 
Fast Download


Demikianlah Artikel Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik

Sekianlah artikel Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Final Fantasy XV , Dewanya Graphic Game Terbaik dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/04/final-fantasy-xv-dewanya-graphic-game.html