agen bola online agen poker online
Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis

Fast Download
Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis
link : Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis

Baca juga


Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis

Fast Download
Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis

Facebook giftcard adalah sebuah kartu yang pada kartu tersebut terdapat kode yang dapat di redeem pada facebook. Sebenarnya apa sih gunanya facebook giftcard ?? Dengan meredeem facebook gifcard, kalian akan mendapatkan facebook kredit. $1 Facebook giftcard setara dengan 10 facebook keredit.

Nah, terus apa gunanya facebook kreditnya min ?? Facebook merupakan mata uang virtual yang ada di facebook. Facebook kredit dapat digunakan untuk melakukan pembelian item pada game atau pada aplikasi yang terdapat di facabook. Jadi misalnya kalian memainkan permainan 8 Ball pool. Kalian dapat menggunakan facebook kredit untuk membeli tongkat ataupun meja billiard yang baru.

Tetapi untuk mendapatkan facebook giftcard, kalian harus membelinya menggunakan uang sungguhan menggunakan kartu kredit atau transfer ATM. Oleh karena itu mimin ingin membagikan tips dan trik mendapatkan $12 facebook giftcard secara gratis untuk android. Untuk mendapatkan facebook giftcard secara gratis kalian akan menggunakan aplikasi android yang sudah terkenal membayarnya yaitu whaff rewards.

Menginstall whaff rewards dari playstore

Pada tahap ini kita akan menginstall whaff rewards dari playstore:

  1. Buka play store pada HP android kalian masing-masing.
  2. Ketikan pada kotal pemcarian whaff rewards ----> Install.
  3. Atau kalau ingin lebih cepat silahkan klik link download di bawah ini.

Menggunakan whaff rewards

Berikut cara menggunakan aplikasi whaff rewards agar kalian mendapatkan facebook gifcards:
  1. Buka aplikasi whaff rewards yang telah di install sebelumnya.
  2. Klik tombol Login untuk login menggunakan akun facebook kalian.
    Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis
  3. Anda akan diminta untuk memasukkan kode. Masukan kode BS94123 agar kalian mendapatkan bonus saldo awal sebesar $12.
  4. Setelah itu anda bisa melakukan beberapa tugas yang ditawarkan oleh whaff rewards untuk meningkatkan saldo kalian. Kalian bisa menemukan tugas tersebut pada bagian pick premium, pick whaff, ataupun daily reward. Kumpulkan saldo whaff rewards kalian hingga $12 atau lebih.
    Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis

Menukarkan saldo whaff rewards dengan facebook gift cards

Setelah saldo whaff rewards kalian sudah mencapai $12 atau lebih, kalian bisa menukarkanya dengan facebook gift cards dengan cara: 
  1. Buka aplikasi whaff rewards.
  2. Klik pada lambang di pojok kiri atas ----> klik "Payout".
    Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis
  3. Pilih Facebook giftcard dan pilih yang $12.
    Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis

    Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis

  4. Klik Request dan klik "OK".
Setelah itu kalian akan diminta untuk menunggu selama 2-3 hari untuk team whaff rewards mengkonfirmasi permintaan kalian. Setelah dikonfirmasi dan permintaan valid. Kalian akan menerima kode facebook gift card yang dapat kalian lihat pada bagian "Cek kartu hadiah".

setelah mendapatkan kode tersebut langkah selanjutnya adalah melakukan redeem pada facebook. Untuk meredeem kode facebook gift cards kalian bisa membuka halaman redeem facebook gift cards. Setelah itu kalian pilih "Tebus kode".
penukaran facebook giftcard
Masukkan kode facebook gift card yang telah kalian dapatkan melalui whaff rewards sebelumnya. Setelah itu klik "Tebus".
penukaran facebook giftcards
Selamat, sekarang facebook kredit kalian sudah bertambah. Jika kalian menukarkan $12, maka kira-kira kalian akan mendapatkan kurang lebih 120 facebook kredit ( belum termasuk pajak ke whaff rewards ). $1 setara dengan 10 facebook kredit.

Begitula cara mendapatkan facebook giftcard secara gratis. Sekarang kalian bisa membelanjakanya pada permainan manapun atau aplikasi pada facebook. Kalian dapat menukarkan saldo whaff rewards berkali-kali asalkan saldo kalian mencukupi untuk melakukan payout. :D
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan $12 Facebook Giftcard Gratis dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/04/cara-mendapatkan-12-facebook-giftcard.html