agen bola online agen poker online
Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia

Fast Download
Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Internet, Artikel Postingan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia
link : Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia

Baca juga


Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia

Fast Download
Banyak gamer penggemar JRPG di seluruh dunia, mungkin termasuk Anda dan kami, yang merindukan kembalinya Valkyrie Profile sebagai sebuah franchise. Dengan baru dua dari tiga karakter Valkyrie yang kisahnya mengemuka, Square Enix sebenarnya masih punya potensi untuk mengembangkan satu seri utama lain yang berfokus pada sosok Hrist yang belum pernah dieksploitasi sebelumnya. Sayangnya, penantian tersebut tak pernah berbuah manis. Melewatkan generasi sebelumnya – Playstation 3 dan Xbox 360, kebangkitan JRPG di platform generasi saat ini tentu menyisakan sedikit harapan bahwa frnachise ini akan kembali. Apalagi sang produser Star Ocean 5 sempat menggoda dengan menyebut bahwa proposal untuk sebuah seri baru sebenarnya sudah rampung. Namun siapa yang mengira, bahwa nama ini ternyata mengemuka tiba-tiba.
Square Enix secara mendadak memperkenalkan sebuah seri baru yang jelas mengakar pada franchise Valkyrie Profile itu sendiri. Sebuah logo yang terasa familiar tiba-tiba mengemuka tanpa keterangan lebih lanjut apa yang ia tawarkan. Satu yang pasti, ia akan mengusung nama “Valkyrie Anatomia: The Origin”, yang mereka klasifikasikan sebagai sebuah game RPG. Game ini akan diracik oleh Yoshinori Yamagishi sebagai producer, musik oleh Motoi Sakuraba, dan skenario oleh Daisuke “Bun-O Fujisawa” Fujisawa. Belum ada informasi mendetail soal platform rilis ataupun gameplay.



Square Enix tiba-tiba mengumumkan seri baru Valkyrie Profile - Valkyrie Anatomia: The Origin. Walaupun belum ada informasi soal platform, ia dicurigai akan berakhir jadi game mobile.


Square Enix hanya menuliskan estimasi rilis untuk Valkyrie Anatomia: The Origin ini untuk musim semi tahun 2016 ini juga di pasar Jepang. Platform rilis? Ini yang jadi sumber kekhawatiran tersendiri. Walaupun belum ada konfirmasi apapun, namun fakta bahwa tanggal rilis dan pengumuman yang berdekatan semakin memperbesar kemungkinan bahwa ia akan berakhir jadi sebuah game mobile dan bukannya seri besar seperti yang kita inginkan selama ini. Please don’t  be a mobile game..
Fast Download


Demikianlah Artikel Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia

Sekianlah artikel Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Square Enix Rilis Game Valkyrie Anatomia dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/04/square-enix-rilis-game-valkyrie-anatomia.html