agen bola online agen poker online
Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC

Fast Download
Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Postingan, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC
link : Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC

Baca juga


Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC

Fast Download
Cara Agar Koneksi Internet Tidak DC ~ Internet merupakan kebutuhan setiap pengguna komputer, jika kamu mempunyai komputer dirumah tentu internet sangat kamu butuhkan untuk media belajar ataupun bertukar informasi sesama teman. Bila internet kamu koneksinya sering ngadat tentu sangat menjengkelkan sekali pastinya, apalagi kondisi seperti ini terjadi ketika kamu sedang asik berselancar di internet ataupun sednag bermain game. Bagi kamu yang hobi akan game online tentu sangat membutuhkan koneksi internet yang bagus tentunya, jika koneksi internet kamu mengalami kelemahan tentu game akan mengalami lak walaupun spesifikasi komputer kamu tergolong sangat tinggi dan bagus.

solusi agar koneksi internet tidak putus putus

 

Bagaimana Cara Mengatasi Koneksi Internet Yang Sering Putus Putus..?


Untuk cara mengatasi koneksi internet yang sering putus sebenarnya cukup mudah dan dapat kamu lakukan tentunya, Seperti pada artikel yang akan penulis sampaikan kali ini mengenai cara agar koneksi internet setabil. Koneksi internet yang stabil memang dambaan bagi semua pengguna internet, sebab dapat mempermudahakan kita untuk mengakses sebuah situs ataupun mendownload file atau data pada internet dengan lebih cepat. Untuk cara menstabilkan koneksi internet silahkan ikuti beberapa langkah sederhana dibawah ini :

Tips Supaya Koneksi Internet Stabil dan Tidak DC


Melakukan PING

tips agar internet tidak DC
Dengan melakukan ping ke sebuah situs tentu akan menstabilkan koneksi internet kamu, seperti contohnya kita melakukan tes PING ke DNS google seperti pada gambar diatas. Cara PING sangatlah mudah, silahkan kamu buka CMD, cara buka CMD tekan tombol Windows+R pada keybord dan ketikan CMD. Setelah masuk pada tampilan Command Prompt ketikan ping 8.8.8.8 -t . dengan begitu akan menjaga koneksi internet agar tetap terhubung.


Menggunakan Konfigurasi DNS Pilihan
bagaimana cara agar internet tidak putus putus

Selain dengan cara diatas kamu juga dapat menstabilkan koneksi internet menggunakan opsi DNS, artinya kamu menggunakan DNS lain yang bukan diberikan oleh penyedia layanan inter yang kamu gunakan. salah satu DNS pilihan yaitu 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 milik google. DNS ini sudah sangat direkomendasikan.

Fast Download


Demikianlah Artikel Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC

Sekianlah artikel Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Koneksi Internet Tidak DC dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/04/tips-agar-koneksi-internet-tidak-dc.html