agen bola online agen poker online
Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan) - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan)

Fast Download
Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan) - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan)
link : Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan)

Baca juga


Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan)

Fast Download
Download Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan) Terbaru for Android - Launcher Android yang dikembangkan oleh chris lacy kini sudah bisa dapat kamu download dalam versi terbaru yaitu Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk.

Halo sahabat BBM Modifikasi Android, launcher android yang akan kami berikan kali ini adalah launcher android terbaik yang dikembangkan oleh chris lacy yang kali ini hadir dalam peningkatan versi terbaru yaitu Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk.

Salah satu hal yang menarik dari Action Launcher 3 adalah fitur covers, yaitu fitur untuk mengganti folder desktop Anda dengan pintasan khusus. Dengan demikian Anda bisa mengakses sebuah aplikasi secara cepat (dengan hanya mengetuk ikon aplikasi tersebut) atau membuka sebuah folder (dengan hanya menggeser ke atasnya). Selain itu pada desktop Anda akan melihat ikon dan bukan folder. 

Action Launcher 3 memungkinkanmu mengimpor tata ruang yang sudah ada di launcher lain seperti Apex, Nova, Google Now Launcher, HTC Sense, Samsung/Galaxy TouchWiz dan launcher standar Android.

Fitur Action Launcher Apk:
  • Tema Cepat: Berikan keajaiban warna dari wallpaper yang otomatis menyesuaikan tema di layar depanmu!
  • Bilah Cepat: Sesuaikan kolom penelusuran Google di layar atas dengan pemintas dan aplikasi pilihanmu.
  • Sampul: Sebuah inovasi dari folder model lama. Mengetuk Sampul akan memuat aplikasi dan mengusap Sampul akan membuka folder tersembunyi yang sudah kamu sesuaikan.
  • Rana: Usap sebuah pintasan untuk langsung membuka widget aplikasi. Memungkinkan untuk melihat Inbox atau Facebook tanpa membukanya.
  • Drawer Cepat: Urutkan semua aplikasimu dari A sampai Z. Kamu juga dapat menyembunyikan aplikasi yang tidak ingin ditampilkan.
  • Gunakan paket ikon, skala ikon, mengganti ikon, ganti nama app dan banyak lagi.
  • Mendukung semua telepon, phablet dan tablet.
Screenshot

Download Action Launcher Apk Terbaru for Android

Information:
Name: Action Launcher 3
Versi: 3.11.5
Develover: chris lacy
Fast Download


Demikianlah Artikel Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan)

Sekianlah artikel Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Action Launcher 3 Versi 3.11.5 Apk Terbaru (Tanpa Iklan) dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/11/action-launcher-3-versi-3115-apk.html