agen bola online agen poker online
Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan

Fast Download
Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Musik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan
link : Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan

Baca juga


Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan

Fast Download
persahabatan.jpg

Saat ini dunia musik tanah air dipenuhi oleh lagu-lagu yang bertemakan percintaan khususnya percintaan dengan sang kekasih. Agak monoton memang tapi nyatanya lagu percintaan tentang patah hati maupun jatuh cinta sangat laris di Indonesia.

Tapi tak melulu tentang dunia percintaan, ada beberapa musisi tanah air yang membuat lagu tentang persahabatan. Beberapa diantaranya menjadi lagu favorit saya dan selalu saya dengarkan ketika saya merindukan teman-teman saya. Berikut 8 lagu Indonesia terbaik yang bertemakan tentang persahabatan.

Sheila On 7 - Sebuah Kisah Klasik
Daftar ini dibuka oleh lagu berjudul Sebuah Kisah Klasik dari band asal Yogyakarta, Sheila On 7. Lagu ini masuk ke album Kisah Klasik Untuk Masa Depan yang dirilis tahun 2000.

Lagu ini sangat populer kala itu dan menjadi lagu tentang perpisahan dengan sahabat terbaik. Sebuah Kisah Klasik sangat cocok diputar saat perpisahan kelulusan sekolah. Lirik lagu ini mengajak kita untuk tidak perlu bersedih ketika berpisah dengan sahabat kita karena hari perpisahan inilah yang akan menjadi hari yang akan selalu terkenang dalam hidup kita.

Sheila On 7 - Sahabat Sejati
Masih dengan karya dari SO7, selain Sebuah Kisah Klasik mereka juga punya lagu berjudul Sahabat Sejati yang juga menceritakan tentang persahabatan. Lagu ini diciptakan oleh gitaris SO7 yakni Eross Candra yang juga menciptakan lagu Sebuah Kisah Klasik.

Dalam lagu ini SO7 menyampaikan bahwa sahabat adalah seorang yang akan selalu ada disampingmu dan selalu membantumu. Selain itu di lirik lagu ini terkandung makna bahwa sahabat lebih dari sekedar materi.

Peterpan - Sahabat
Lagu Sahabat ini dipopulerkan oleh grup band Peterpan yang sekarang berganti nama menjadi Noah. Lagu ini masuk ke album studio pertama mereka berjudul Taman Langit yang dirilis pada tahun 2003. Selain itu, lagu ini juga masuk ke album kompilasi Peterpan yang berjudul Selalu, Untuk Sahabat.

Meskipun lagu ini tidak memiliki keunggulan dari segi lirik tapi Peterpan membawakannya dengan baik tentu saja karena faktor suara indah sang vokalis, Nazril Irham. Lagu ini bercerita tentang persahabatan yang kuat dan tak lekang oleh waktu.

Bondan & Fade 2 Black - Kita Selamanya
Lagu Kita Selamanya menjadi single di album studio ketiga Bondan & Fade 2 Black yang berjudul For All. Lagu ini menjadi salah satu lagu tersukses mereka dengan berhasil menduduki posisi 1 di chart Derings serta posisi 2 di chart Dahsyat dan MTV Ampuh.

Tak ada lagu tentang persahabatan di masa-masa sekolah yang lebih baik dari lagu ini. Kita Selamanya berhasil membuat saya mengingat sahabat-sahabat saya saat SMP dulu. Sama seperti lagu Sebuah Kisah Klasik, lagu ini juga sangat cocok diputar ketika perpisahan kelulusan sekolah. Bahkan saya menjadikan lagu ini sebagai lagu background video kenangan saya dan teman-teman saya waktu SMP.

Padi - Sahabat Selamanya
Lagu ini adalah lagu OST Upin & Ipin. Di video klipnya pun diperlihatkan beberapa scene dari animasi asal Malaysia tersebut yang membuat kesan persahabatannya makin terasa.

Dalam lagu ini menceritakan bagaimana persahabatan melengkapi satu sama lain dan terus bersama selamanya melawan kerasnya dunia. Lagu yang sangat cocok untuk anak-anak.

Edane - Takkan Menghilang
Mungkin tidak banyak yang tahu tentang band hard rock yang aktif tahun 90-an ini tapi ternyata lagu-lagu Edane lumayan enak dan memiliki lirik-lirik yang bagus. Salah satu lagu favorit saya dari band ini adalah lagu Takkan Menghilang yang bertemakan persahabatan.

Untuk kamu yang mencari lagu rock yang bertemakan persahabatan maka lagu ini jawabannya. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merindukan sahabatnya dan selalu mengingatnya.

Sindentosca - Kepompong
Saya yakin kamu tahu dengan lagu ini, yah lagu ini sudah terkenal sebagai lagu bertemakan persahabatan terbaik. Lagu ini memberikan pesan jika pertengkaran dalam sebuah persahabatan adalah hal wajar dan bukan malah menjadi alasan untuk mengakhiri persahabatan itu sendiri. Kalau kamu sedang ada masalah dengan sahabatmu coba deh dengarkan lagu ini!

Bondan & Fade 2 Black - Rhyme In Peace
Daftar ini saya tutup dengan lagu persahabatan yang paling sedih dan menyayat hati. Yah lagu Rhyme In Peace dari Bondan & Fade 2 Black.

Lagu ini menceritakan tentang kepergian seorang sahabat. Setiap bait lirik dari lagu ini benar-benar menunjukan kesedihan yang sangat mendalam. Nuansa sedih benar-benar terasa di lagu ini dengan aransemen musiknya yang juga dibuat sesedih mungkin.

Baca juga: Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah

Itulah tadi 8 lagu Indonesia terbaik yang bertemakan tentang persahabatan. Memang masih banyak lagu Indonesia bertemakan persahabatan tapi menurut saya 8 lagu di atas lah yang terbaik. Untuk kamu yang tahu lagu Indonesia yang bertemakan persahabatan dan lumayan enak di dengar silahkan tulis di kolom komentar.

Tags: Lagu Yang Menceritakan Persahabatan Perpisahan, Indonesia, Bikin Tarharu Paling Menyentuh Dan Mengharukan, Lagu Yang Mengisahkan Pertemanan Dan Persahabatan
Fast Download


Demikianlah Artikel Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan

Sekianlah artikel Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Persahabatan dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/11/lagu-indonesia-terbaik-yang-bertemakan.html