agen bola online agen poker online
ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version

Fast Download
ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version
link : ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version

Baca juga


ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version

Fast Download
Download ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android - Hallo sahabat BBM Modifikasi Android, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan aplikasi yang pastinya sangat membantu kalian terutama dalam hal  mengelola file di ponsel Anda secara efisien dan efektif dan berbagi file tanpa biaya data. Aplikasi Es File Xplorer File Manager kini hadir dalam versi 4.1.5 terbaru yang bisa kalian unduh pada link download dibawah nanti.

Dengan menginstall apliksi es file xplorer di android, kalian akan terbantu karena aplikasi ini dapat mengkategorikan file ke dalam video, musik, gambar, dokumen, APK, sejarah berbagi, dan kategori download. Adapun fitur-fitur yang tersedia pada ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru, adalah sebagai berikut:

Fitur ES File Xplorer (File Manager Android)
  • Multifungsi File Manager (File Explorer)menyediakan manajemen file berfitur lengkap, termasuk cut, copy, paste, menghapus, mengubah nama, periksa detail berkas, pencarian, dll Masih banyak yang akan datang.
  • Transfer File Super Cepat Tanpa Biaya Data Dengan fitur build-in Trasnfer File, File Manger (File Explorer) dapat membantu Anda berbagi file apapun dan kapanpun.
  • Menghemat ruang disk dengan mengompresi file Mengompresi file untuk menghemat ruang penyimpanan dan mengekstraksi file terkompresi dalam format Zip, RAR, Tar, Tar.gz, Tgz, Tar.bz2, dan Tbz.
  • Penyimpanan lebih banyak, termasuk Cloud Mendukung beberapa akun penyimpanan cloud, seperti Dropbox dan Google Drive, semuanya dari satu aplikasi.
Tampilan

Aplikasi Pengelola File Android (ES File Explorer File Manager Apk Terbaru)

Yang Baru V4.1.5
  • Added Album view in image library
  • Added Search in homepage
  • Fixed crashes when using music player
  • Fixed encrypted compression issues
  • Updated translations
  • Minor bug fixes
Information: 
Name: ES File Explorer File Manager
Versi: 4.1.5
Size: 9.3 MB

    Fast Download


    Demikianlah Artikel ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version

    Sekianlah artikel ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel ES File Explorer File Manager Apk v4.1.5 Terbaru untuk Android Full Version dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/11/es-file-explorer-file-manager-apk-v415.html