agen bola online agen poker online
Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah

Fast Download
Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Musik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah
link : Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah

Baca juga


Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah

Fast Download
ayah.jpg

Ayah adalah sosok panutan dan pemimpin dalam keluarga. Jasanya tak kalah besar dibanding jasa seorang ibu. Kerja dari pagi sampai malam tanpa memperdulikan rasa lelah untuk menafkahi keluarga yang dicintainya.

Maka tak heran beberapa musisi tanah air membuat lagu yang diperuntukan untuk sang ayah tercinta. Ada 3 lagu yang bertemakan tentang ayah yang menurut saya sangat bagus dan memiliki lirik yang indah serta mampu membuat semua orang tersentuh.Berikut 3 lagu indonesia terbaik yang bertemakan tentang ayah.

Seventeen - Ayah
Lagu ayah dari Seventeen ini masuk ke album ketiga mereka berjudul Lelaki Hebat yang dirilis pada tahun 2008. Lagu ini diciptakan oleh mantan gitaris Seventeen yaitu Yudhi untuk mengapresiasi sosok ayah sebagai pekerja keras dan seorang pahlawan dalam keluarga.

Lagu ini benar-benar indah dengan liriknya yang terus mengelu-elukan ayah sebagai sosok lelaki terhebat. Apalagi musiknya yang slow melow dengan akustik piano yang syahdu membuat lagu ini semakin menyentuh para pendengarnya.

Video klip lagu ini juga sangat menyentuh. Menceritakan bagaimana sosok ayah yang selalu mendampingi dan menyayangi sang anak bahkan ketika sang anak melakukan kesalahan yang besar.

Ada Band Ft . Gita Gutawa - Yang Terbaik Bagimu
Lagu Yang Terbaik Bagimu adalah lagu dari Ada Band yang menjadi single andalan di album tersukses mereka yaitu Heaven Of Love. Dalam lagu ini mereka berkolaborasi dengan putri Erwin Gutawa yakni Gita Gutawa.

Lagu ini bercerita tentang kenangan sang anak dengan ayahnya yang ia cintai. Meskipun tidak semelow lagu Ayah dari Seventeen tapi liriknya benar-benar bagus dan berhasil membuat saya mengingat masa-masa kecil saya bersama sang ayah.

Rinto Harahap - Ayah
Saya yakin untuk anak muda sekarang lebih mengenal Ariel dan Candil sebagai penyanyi yang mempopulerkan lagu ini tapi ternyata lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Alm. Rinto Harahap. Memang dibanding versi Rinto Harahap, versi Ariel Ft. Candil lebih enak didengar dan tentunya lebih modern.

Lagu ini menceritakan seorang anak yang merindukan ayahnya yang ia cintai. Dibagian chorus lagu ini liriknya sangat menyentuh apalagi untuk kamu yang sekarang sangat merindukan ayah tercinta.

Itulah tadi 3 lagu Indonesia terbaik yang bertemakan tentang ayah. Semoga dengan mendengarkan lagu tersebut kamu bisa lebih menghargai dan mencintai ayahmu dan tetaplah berusaha menjadi yang terbaik untuk ayahmu. Jika kamu tahu lagu Indonesia lainnya yang bertemakan tentang ayah yang bagus dan enak didengar silahkan tulis di kolom komentar.

Tags: Lagu Ayah Yang Enak Di Telinga, Lagu Di Hari Ayah, Lagu Untuk Sang Ayah, Lagu Yang Didedikasikan Untuk Ayah Terkasih
Fast Download


Demikianlah Artikel Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah

Sekianlah artikel Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagu Indonesia Terbaik Yang Bertemakan Tentang Ayah dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/11/lagu-indonesia-terbaik-yang-bertemakan_29.html