agen bola online agen poker online
10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb

Fast Download
10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb
link : 10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb

Baca juga


10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb

Fast Download
movie-logo.jpg

Tahun 2016 sudah hampir selesai dan beberapa hari lagi kita semua akan menyambut datangnya tahun baru 2017. Di tahun 2016 ini banyak sekali film-film berkelas yang keluar dan berhasil membuat saya terpukau.

Sebelum meninggalkan tahun 2016 ini, IMDb (Internet Movie Database) yang merupakan situs web penyedia informasi film dari seluruh dunia merilis daftar 10 film terbaik di tahun 2016 ini. Berikut daftarnya dari posisi 10 sampai posisi 1.

10. The Legend Of Tarzan
the-legend-of-tarzan.jpg
Saya mengira rating 6,3 dari IMDb sangat tidak pantas untuk film ini. The Legend Of Tarzan seharusnya mendapat rating yang lebih tinggi dari itu. Dengan dana pembuatan mencapai $180 juta, film ini berhasil menyuguhkan film Tarzan yang lebih mencekam.

Dengan sudah banyaknya film Tarzan yang dibuat, tentu sangat membosankan jika film ini kembali mengulas asal usul Tarzan. Karena itulah di film ini tidak terlalu membahas asal usul Tarzan. David Yates berhasil membuat cerita Tarzan yang biasanya fun berubah jadi gelap dan mencekam. Scene dimana Tarzan memimpin sekawanan bison melawan para penjajah benar-benar epik menurut saya.

9. Warcraft
warcraft.jpg
Ini adalah satu-satunya film adaptasi dari game yang masuk daftar ini. Kebanyakan film yang di adaptasi dari game mendapat respon negatif dari para penonton, jadi dibutuhkan kreatifitas tinggi untuk membuat film adaptasi game yang sukses.

Warcraft sendiri adalah sebuah film adaptasi game yang menceritakan peperangan antara bangsa Orc dan manusia. Film yang dirilis pada tanggal 10 Juni ini cukup seru dengan efek CGI yang mengagumkan namun dari segi cerita film ini kurang memuaskan bagi saya.

8. Ghostbusters
ghostbusters.jpg
Saya tidak bisa berkomentar banyak tentang film ini karena saya belum pernah menontonnya. Film ini menceritakan para pemburu hantu tapi ini bukanlah film horror melainkan film comedy jadi saya yakin film ini tidaklah menyeramkan.

7. The Magnificent Seven
the-magnificent-seven.jpg
The Magnificent Seven menceritakan tentang tujuh koboi yang bersatu untung menolong rakyat miskin. Sama seperti Ghostbusters, saya juga belum pernah menonton film ini. Dengan budget yang terbilang kecil dibanding film-film sebelumnya yakni sekitar $90 juta, film ini berhasil mendapat rating 7 di IMDb.

6. The Jungle Book
the-jungle-book.jpg
The Jungle Book memiliki cerita yang hampir mirip dengan Tarzan yaitu tentang seorang anak yang tinggal bersama hewan lainnya dihutan. Saya setuju film ini berada di posisi yang lebih baik dari The Legend Of Tarzan karena alur cerita yang lebih seru dan fantasynya pun lebih dikembangkan dengan adanya hewan yang bisa berbicara. Meskipun ceritanya berbeda dengan versi animasinya yang sudah terlebih dulu tayang, but its ok cerita di film ini mudah dimengerti dan tidak membingungkan.

5. X-Men: Apocalypse
x-men-apocalypse.jpg
Film X-Men: Apocalypse ceritanya agak sedikit membingungkan jika kamu tidak mengikuti setiap seri film X-Men. Tapi, untuk yang mengikutinya pasti mudah mengerti dengan cerita film ini. Sang ikon X-Men yaitu Wolverine hanya hadir sebagai cameo di film ini, itu sangat mengecewakan bagi saya tapi dengan akan dirilisnya film Spin-Off Wolverine ketiga berjudul Logan tahun depan membuat rasa kecewa saya sedikit terobati.

Saat saya membaca sinopsis film ini saya benar-benar excited dengan film ini karena akan munculnya seorang mutant bernama En Sabah Nur yang disebut sebagai mutant terkuat. Tapi setelah saya menontonnya saya malah geleng-geleng kepala, mutant terkuat koq seperti itu cuman tampangnya saja yang menyeramkan. Kekuatan En Sabah Nur di film ini kurang diekspos.

Ada satu mutant di film ini yang menyita perhatian saya karena kekonyolannya, yah siapa lagi kalau bukan Quicksilver. Saat menghadapi mutant terkuat saja ia sempat ngelawak, benar-benar konyol. Dengan kehancuran besar-besaran di film ini saya rasa film ini pantas menduduki posisi 5.

4. Deadpool
deadpool.jpg
Deadpool merupakan sebuah spin-off dari serial film X-Men. Film Deadpool adalah film superhero yang anti mainstream. Di film ini adegan seks dan adegan slasher sangat lumrah ditemui. Wade yang merupakan karakter anti-hero yang diperankan Ryan Reynolds adalah karakter yang sangat gila, konyol dan edan. Saya sendiri sudah sangat yakin film ini tidak akan tayang di pertelevisian Indonesia. Namun, sepertinya karena inovasi gila itulah Deapool berhasil menduduki posisi 4.

3. Batman v Superman: Dawn Of Justice
batman-v-superman-dawn-of-justice.jpg
Saya sebenarnya tidak setuju film crossover Batman dan Superman ini menduduki posisi 3. Pasalnya film ini sangat membosankan bagi saya karena terlalu banyaknya percakapan yang membuat kita bosan menonton film ini. Adegan perkelahian yang memukaunyapun baru hadir menjelang akhir film. Film action superhero dengan dua nama besar seharusnya bisa lebih baik dari ini.

2. Captain America: Civil War
captain-america-civil-war.jpg
Film yang satu ini sangat layak menempati posisi runner up bahkan posisi satu pun sepertinya tidak akan ada yang protes. Film yang menceritakan perpecahan di kelompok The Avengers tersebut menyuguhkan cerita yang dramatis dan adegan perkelahian yang sangat menghibur. Hadirnya Ant-Man, War Machine, Falcon, Black Panther, Vision dan Spiderman yang turut meramaikan Captain America: Civil War membuat film ini wajib ditonton untuk penggemar komik Marvel. Terutama Spiderman, kehadirannya membuat kekonyolan di film ini semakin terasa.

Pertempuran Tim Iron Man dan Tim Captain America di sebuah bandara sangat menghibur sekaligus menegangkan. Ending film ini pun cukup mengejutkan, Tim Iron Man dan Tim Captain America tidak kembali bersatu tapi mereka berjanji jika salah satu diantara mereka membutuhkan bantuan yang lain akan ikut membantu.

1. Suicide Squad
suicide-squad.jpg
Tak mengejutkan Suicide Squad berada dipuncak karena film ini memang sangat seru dengan karakter-karakter anti-heronya. Sang villain pun juga cukup menyeramkan dengan agak berbau horror. Film ini dari awal sampai akhir benar-benar menghibur karena tidak banyaknya dialog-dialog yang tidak penting. Ending film ini membuat saya tidak bersabar untuk menonton sekuelnya.

Itulah 10 film terbaik di tahun 2016 versi IMDb. Semoga di tahun 2017 nanti industri perfilman tetap eksis dan tambah maju supaya bisa memberikan tontonan yang lebih segar sekaligus menghibur. Di tahun 2017 nanti kita berharap ada film dari Indonesia yang mampu masuk kedalam daftar film terbaik di tahun 2017 versi IMDb.

Sumber/Referensi: IMDb

Tags: Film Terbaik Yang Harus Di Tonton Pada Tahun 2016, Film Dengan Rating Tertinggi Pada Tahun 2016, Di IMDb, Film Paling Seru Tahun Ini
Fast Download


Demikianlah Artikel 10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb

Sekianlah artikel 10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Film Terbaik Di Tahun 2016 Versi IMDb dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/12/10-film-terbaik-di-tahun-2016-versi-imdb.html