agen bola online agen poker online
Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis

Fast Download
Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis
link : Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis

Baca juga


Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis

Fast Download
alient-covenant.jpg


Alien: Covenant adalah sekuel dari film Prometheus yang dirilis pada tahun 2012. Film ini menjadi installment kedua di Alien Prequel Series dan menjadi installment keenam sepanjang film Alien Series.

20th Century Fox memberi label "Red Band" pada trailer ini. Label tersebut biasa diberikan pada trailer yang mengandung unsur kekerasan berlebih, scene penuh darah dan hal-hal lainnya yang tak layak ditonton anak dibawah umur. Trailer ini memang cukup mencekam, diawali kepanikan di sebuah pesawat saat seorang kru terinfeksi benih alien dan ditutup adegan "hot" di sebuah kamar mandi yang berakhir mengerikan.

"Film ini akan jauh lebih menyeramkan dari Prometheus, menurutku ini akan super mencekam" Janji sang sutradara, Ridley Scott

Ridley Scott selaku sutradara memang menargetkan film ini lebih mengerikan dibanding film sebelumnya. Memang ada beberapa scene penuh darah di trailer ini tapi menurut saya itu masih kurang semoga di trailer selanjutnya lebih mengekspos adegan slasher di film ini.

Alien: Covenant sendiri akan mengisahkan tentang para ilmuwan penjelajah galaksi yang menemukan sebuah planet terpencil di sisi galaksi. Pada awalnya mereka menganggap tempat itu "surga" yang belum dipetakan. Tapi, anggapan mereka salah justru mereka sedang berada di "neraka" ketika para alien mulai menampakan diri dan membantai para kru.

Proses produksi dari Alien: Covenant telah dimulai pada akhir bulan Febuari 2016 ini di Australia. Menurut pengakuan dari Ridley Scott, di film ini nantinya akan muncul para alien yang terkenal dari franchisenya. Penampilan klasik dari Xenomorph akan muncul, demikian pula penampilan dari telur alien yang ikonik serta tidak lupa akan muncul aksi-aksi menegangkan ciri khas franchise ini.

Film yang siap rilis pada 19 Mei 2017 ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Katherine Waterston, James Franco, Noomi Rapace, Guy Pearce, Danny McBride, Callie Hernandez dan Billy Crudup.

Sumber/Referensi: Wikipedia.org, Imdb.com, Kapanlagi.com, Cinemags.id, Sidomi.com, Youtube.com

Tags: Film Terbaru Michael Fassbender, Sinopsis, Trivia, Jadwal Rilis, Film Alien Terbaru Di 2017, Pemeran, Alur Cerita, Fakta Unik
Fast Download


Demikianlah Artikel Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis

Sekianlah artikel Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Film Terbaru Michael Fassbender "Alien: Covenant" Resmi Dirilis dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/12/trailer-film-terbaru-michael-fassbender.html