agen bola online agen poker online
Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial

Fast Download
Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Al-Qur'an Hadits, Artikel Artikel Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial
link : Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial

Baca juga


Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial

Fast Download





Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial


Surah Al-Kautsar


Terjemah surah


1. Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak.2.  Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berkorbanlah3. Sesungguhnya orang-orang yang membenci kamu Dialah yang terputus.

Penjelasan surah


Surah al-Kautsar terdiri dari 3 ayat, termasuk golongan surat-surat
Fast Download


Demikianlah Artikel Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial

Sekianlah artikel Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Isi Kandungan Surah Al Kautsar dan Al-Maun Tentang Kepedulian Sosial dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/12/isi-kandungan-surah-al-kautsar-dan-al.html