agen bola online agen poker online
Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat

Fast Download
Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Islam, Artikel Fikih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat
link : Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat

Baca juga


Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat

Fast Download

Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat - Mustahiq  zakat  adalah  orang-orang  yang  berhak  menerima  zakat,  baik  zakat  fitrah  maupun zakat mal. Orang yang berhak menerima zakat dibagi menjadi delapan golongan sebagaimana firman Allah :
 إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ
عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ وَفِي الرِّقَابِ
Fast Download


Demikianlah Artikel Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat

Sekianlah artikel Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mustahiq Zakat dan Orang yang Tidak Berhak Menerima Zakat dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/12/mustahiq-zakat-dan-orang-yang-tidak.html