agen bola online agen poker online
Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran

Fast Download
Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sumbing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran
link : Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran

Baca juga


Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran

Fast Download
@diah_nissa
Gunung sumbing via banaran berada di kecamatan tembarak, Temanggung. Jalur pendakian gunung sumbing via banaran ini adalah jalur pendakian sumbing yang masih baru. Dibuka pada bulan Agustus 2016. Perjalanan dari basecamp  sampai ke pos 4 itu dapat ditempuh 7-8 jam (untuk pendaki wanita). Kondisi jalurnya sendiri sudah tertata rapi tetapi medan pendakiannya masih nanjak truss.. Dari pos 4 sampai ke puncak rajawali, kita akan menempuh perjalanan sekitar 2-2,5 jam an lagi. Nanti jalurnya akan lewati sabana, dan tak lupa sama sunrise area.

Untuk simaksi pendakian cukup murah dan mudah.
-          Tiket pendakian 10 ribu perorang

-          Parkir sepeda motor 5 ribu perorang

-          Ojek bascamp – pos 0 15 ribu perorang

Mau ojek atau jalan kaki?
Untuk menuju pos 0 ini jalanya adalah berupa bebatuan dan nanjak melewati perkebunan warga, kalo kita jalan kaki bisa nyampe sekitar 1,5 – 2 jam sampai pos 0. Tapi kalau kita pake ojek, maka hanya akan ditempuh 15 menit saja. Di pos 0 ini adalah perbatasan kebun warga dan hutan.
Fast Download


Demikianlah Artikel Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran

Sekianlah artikel Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalur Baru Pendakian Sumbing Via Banaran dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/12/jalur-baru-pendakian-sumbing-via-banaran.html