agen bola online agen poker online
Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !! - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !!

Fast Download
Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !! - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !!
link : Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !!

Baca juga


Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !!

Fast Download

Cara Mudah Mendaftar di situs Tokopay Terbaru Akhir Juni 2017

Cara daftar di situs tokopay terbaru

  • Step pertama anda buka dahulu link ini untuk pendaftaran. Klik disini
Daftar Tokopay Terbaru dengan mengisi email
  • Step kedua anda tinggal mengisi kolom email dengan alamat email anda misal emailanda@gmail.com dan isi juga password Tokopay anda. Terakhir untuk melakukan pendaftaran klik kirim email untuk proses verifikasi akun anda.
Cara Verifikasi Email Tokopay Terbaru Juni 2017
  • Ok selanjutnya anda masuk di tahap verifikasi email dengan cara buka alamat email yang anda daftarkan tatdi. Selanjutnya anda akan melihat email dari Tokopay dan dapat anda lihat seperti pada gambar diatas ini. Untuk verifikasi email dan akaun anda tinggal klik link yang telah ane tandai seperti pada gambar diatas.
Sukses masuk dan cara upload KTP di Tokopay
  • Setelah sampai disini anda sudah berhasil melakukan pendaftaran di situs Tokopay untuk verifikasi akun anda harus melakukan upload KTP. Caranya sangat mudah tinggal Foto KTP anda bagian belakangnya.
  • Lalu Upload di situs Tokopay untuk cara nya klik Upload KTP seperti pada gambar diatas telah saya tandai. Untuk lebih jelasnya simak tutorial cara verifikasi akun Tokopay dnegan Upload KTP Identitas resmi Anda.

Cara Verifikasi Akun Tokopay dengan Upload Data Identitas Anda (Upload KTP)Cara Verifikasi Identitas dengan Upload KTP di Tokopay

  • Step pertama untuk melakukan Verifikasi KTP anda harus mempunyai gambar KTP anda baik melalui Scan atau bisa juga dengan cara mem fotonya. Jadi sobat harus mempunyai gambar KTP anda terlebih dahulu untuk proses verifikasi KTP.
  • Step selanjutnya adalah anda tinggal Klik Upload untuk melakukan verifikasi Identitas anda di Akun Tokopay. Step ini sangat wajib anda lakukan untuk dapat menggunakan Akun Tokopay sepenuh nya. Jadi jika anda sudah melakukan verifikas KTP ini bisa menggunakan semua Fitur Yang Ada di Tokpay seperti penarikan dana, transaksi di Tokopay dsb.
Verifikasi Akun Tokopay dengan KTP Identitas Resmi anda
  • Step berikut nya klik yang telah saya lingkari dan cari gambar KTp yang sebelumnya sudah di sediakan. Jangan lupa anda centang dan baca terlebih dahulu ketentuan dari Tokopay dan Terakhir Klik Upload dan tunggu pihak Tokopay akan memproses data Identitas anda.
Cara Upload KTP yang benar di situs Tokopay 2017
  • Ok ini adalah tampilah terakhir setelah anda berhasil meng Upload data Identitas (KTP) anda di Situs Tokopay. Selanjutnya anda tinggal tunggu untuk menunggu pihak Tokopay mempros data Identitas anda. Untuk anda yang ingin mendapatkan Voucher Gratis Tokopay bisa cek pemberitahuan melaui email anda dengan membagikan link anda ke teman, saudara dan kerabat anda.

Cara Melakukan Penarikan Dana di Situs Tokopay Via Transfer Bank Lokal

Saldo Voucher Tokopay
  • Step pertama untuk melakukan penarikan di Situs Tokopay dengan cara anda harus menambah data Informasi Rekening anda. Caranya Tinggal Klik di halaman Seting yang sudah saya tandai di atas kemudian klik Masukan rekening Bank.
  • Step kedua anda tinggal memilih rekening Bank yang anda gunakan saat ini. Selanjutnya isi Nama cabang anda atau Alamat pembuatan rekening anda. Lalu masukan di kolom nomor rekening dengan mengisi nomor rekening bank anda. 
  • Step terakhir terakhir isi dengan nama pemegang Rekening atau isi dnegan Nama Anda untuk menambahkan rekening klik masukan rekening Bank. Akun anda akan secara otomatis menambahkan informasi rekening anda setelah proses penambahan selesai. Setelah penambahan rekening anda bisa melakukan penarikan minimal Rp50.000 yang bisa anda tarik ke nomor rekening Bank Lokal Anda.

Cara Transaksi Menggunakan Saldo Voucher Tokopay

  • Step pertama untuk melakukan transaksi menggunakan saldo voucher tokopay anda pastikan voucher anda mencukupi. Setelah itu anda masuk di Grup Tokopay untuk melakukan Transaksi klik disini untuk masuk di Grup Tokopay. Grup Facebook Tokopay
  • Selanjutnya anda cari Produk yang di jual oleh Penjual di Grup Tokpay tersebut. Untuk menggunakan Saldo Voucher Tokopay anda bisa memilih menggunakan Voucher Tokopay pada saat pembayaran. Jadi anda bisa belanja Gratis menggunakan Saldo Voucher Tokopay anda saat ini.

Kelebihan Situs Tokopay Terbaru Juni 2017

  • Per Invite Reward Rp10.000 untuk setiap teman yang di ajak dan yang mengajak sama-sama mendapatkan Voucher Gratis Tokopay.
  • Undang teman Tidak Ada batas nya selain nilai Per Invite Rp10.000. Anda juga bisa mengajak teman tanpa batas dan mendapatkan imbalan tapa batas pula hingga Jutaan Rupiah.
  • Cara Daftar di situs Tokopay sangat mudah selain mudah daftar melaui email yang saya bahas di tutorial ini. Anda juga bisa melakukan pendaftaran dengan mudah melaui akun Facebook dan juga Akun Google anda.
  • Transksi Aman, bagi anda yang kurang percaya dnegan metode pembayaran di situs tokopay anda tidak perlu kewatir lagi. Karena pihak tokopay sudah terpercaya dan sudah di gunakan sajak tahun 2016 kemarin.
  • Jaminan Uang kembali jika penjual melakukan kecurangan maka uang anda dapat kembali dan bisanya akun yang tedeteksi melanggar ketentuan akan di baned. Itulah kelebihan dari situs Tokopay dan masih banyak lagi kelebihan lainnya bisa anda cek langsung di situs resminya dengan daftar disini

Kesimpulan

Itulah Cara mudah mendapatkan Voucher Gratis Tokopay terbaru akhir Juni 2017. Untuk pengguna baru silahkan anda mendaftar untuk mendapatkan Voucher Gratis hingga jutaan rupiah. Jadi jangan ragu lagi silahkan daftar dan lakukan transaksi gratis di situs Tokopay sekarang juga dengan menggunakan Voucher Tokopay Gratis. Terima Kasih Semoga Bermanfaat.

Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !!

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Dari Tokopay 2017, Perhari Bisa 100rb !! dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/06/cara-mendapatkan-uang-penghasilan-dari.html