agen bola online agen poker online
Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru

Fast Download
Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Musik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru
link : Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru

Baca juga


Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru

Fast Download
saint-loco.jpg

Saint Loco adalah grup musik asal Jakarta, Indonesia. Band ini dibentuk pada tahun 2002 dan sekarang beranggotakan Berry Manoch (MC), Johan Tirta (Vokal), Nyonk Webster (Drum), Gilbert Joshua (Bass) dan Iwan Hoediarto (Gitar).

Saint Loco kerap kali disebut sebagai Linkin Park-nya Indonesia karena mengusung gaya musik yang hampir sama yaitu memadukan rock dan rap. Meskipun, mereka mengaku tidak sepenuhnya sama persis dengan Linkin Park karena ada sebagian unsur di musik yang mereka mainkan yang tidak sama dengan band Linkin Park. Sampai saat ini Saint Loco sudah merilis 3 album studio yaitu Rock Upon A Time (2004), Vision For Transition (2006) dan Momentum (2012).

Tahun ini dikabarkan Saint Loco sedang menggarap album barunya. Yang menarik, mereka mengajak 2 musisi muda yaitu Petra Sihombing dan Mono "Neurotic" sebagai produser Saint Loco di album ini.

"Rencana mau rilis album. Yang menarik kita bakal kerjasama produser Petra Sihombing dan Mono dari Neurotic. Kenapa kita ada keinginan ada kerjasama Mono dan Petra, agar Saint Loco lebih kekinian dan fresh." kata Berry seperti di lansir kapanlagi.com

Tujuan Saint Loco mengajak Petra dan Mono adalah agar album mereka kali ini lebih kekinian. Sementara untuk proses pembuatan album ini kabarnya baru 20%, masih banyak yang harus dikerjakan agar album baru ini bisa rampung secepatnya mulai dari segi lirik maupun aransenmen lagu.

So, kita tunggu saja bagaimana album terbaru dari Saint Loco ini!

Sumber referensi: kapanlagi.com

Tags: Kabar Terbaru Saint Loco, Informasi Terupdate & Terkini, Daftar Personil, Fakta Unik Dan Menarik, Single Album Baru 2017, 2018
Fast Download


Demikianlah Artikel Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru

Sekianlah artikel Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saint Loco Ajak Dua Musisi Muda Untuk Garap Album Baru dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/06/saint-loco-ajak-dua-musisi-muda-untuk.html