agen bola online agen poker online
Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis

Fast Download
Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis
link : Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis

Baca juga


Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis

Fast Download
si-juk-the-movie.jpg


Falcon Pictures selaku pihak produksi film Si Juki the Movie akhirnya merilis sebuah trailer dari animasi asli Indonesia tersebut. Selain sebuah trailer, sebuah poster juga dirilis sebagai bentuk promosi film animasi tersebut. Dalam poster tersebut terlihat karakter si Juki berada di tengah dikelilingi karakter-karakter lainnya dan disematkan juga nama para pengisi suaranya yang sangat familiar bagi kita.

Sementara untuk trailernya sendiri berdurasi 2 menit 10 detik dan menampilkan bagaimana konyolnya tingkah si Juki semasa kecil. Trailernya mungkin akan membuat anak 90-an bernostalgia dengan masa kecilnya karena menampilkan beberapa hal yang pernah di alami anak 90-an seperti main kelereng, main lompat tali dan yang paling nyentrik berburu layangan putus. Anak kecil sekarang mungkin tidak tahu bagaimana serunya melalukan hal-hal tersebut.

Si Juki the Movie adalah film animasi Indonesia yang diadaptasi dari komik Si Juki. Faza Ibnu Ubaidillah atau lebih di kenal dengan nama Faza Meonk adalah pencipta karakter si Juki tersebut. Ia juga akan menjadi sutradara untuk film yang di isi bintang-bintang ternama sebagai pengisi suaranya ini.

Film Si Juki the Movie akan menceritakan kisah Juki dari kecil hingga beranjak dewasa. Kalakuan si Juki yang anti mainstream alias beda dari yang lain akan membuat para penonton tertawa. Meskipun akan hadir dalam format 2 dimensi (2D) tapi ternyata budget film animasi ini tidak lah kecil, Salah satu hal yang membuat budget pembuatan Si Juki The Movie besar adalah soundtrack yang di garap dengan serius dan ingin menyaingi soundtrack film animasi Hollywood. Direncanakan ada sebuah album soundtrack yang didalamnya terdapat sekitar sepuluh lagu. Penggarapan musik film animasi ini sendiri telah dikerjakan di Praha, Republik Ceko. Ini adalah sebuah kemajuan untuk film animasi tanah air mengingat Indonesia masih belum punya banyak film animasi layar lebar berkualitas.

Si Juki the Movie direncanakan akan rilis di bioskop tanah air pada tanggal 1 Desmber 2017 mendatang. Sementara untuk pengisi suaranya di isi deretan bintang ternama seperti Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Babe Cabita, Pandji Pragiwaksono, Wizzy, Butet Kertaradjasa, Agus Kuncoro, Arie Kriting, Tarzan, Mudy Taylor, Maya Wulan, Jeremy Teti, Ki Joko Bodo, Tyson Lynch, Mongol Stres, Jaja Mihardja dan Faza Meonk.

Sumber referensi: Fans Film Box Office (FP Facebook), wikipedia.org

Tags: Kabar Terbaru Terkini Terupdate Film Kartun Animasi Si Juki The Movie, Daftar Pemain, Fakta Unik, Informasi Lengkap, Sinopsis, Alur Cerita
Fast Download


Demikianlah Artikel Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis

Sekianlah artikel Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teaser Trailer Film Animasi Asli Indonesia "Si Juki The Movie" Resmi Dirilis dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/06/teaser-trailer-film-animasi-asli.html