agen bola online agen poker online
Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror

Fast Download
Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror
link : Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror

Baca juga


Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror

Fast Download
annabelle-creation-2017.jpg


Kisah teror si boneka Annabelle kembali berlanjut dalam Annabelle: Creation (2017). Trailernya baru-baru ini telah resmi dirlis. Dalam trailer berdurasi 2 menit 25 detik tersebut diperlihatkan teror Annabelle kepada anak-anak panti asuhan yang pindah ke tempat sebuah keluarga yang ternyata adalah pembuat boneka terkutuk Annabelle.

Annabelle: Creation (2017) adalah prekuel dari film Annabelle (2014) dan The Conjuring (2013) sekaligus juga masuk ke The Conjuring Universe. Film ini akan menceritakan awal terciptanya boneka Annabelle. Diceritakan sebuah keluarga yang terdiri dari suami, istri dan putri kecilnya. Ternyata sang suami adalah pembuat boneka Annabelle. Awalnya keluarga tersebut hidup bahagia hingga suatu ketika sang putri kecil tewas dalam sebuah kecelakaan, kebahagiaan keluarga tersebut pun hilang bersamaan dengan meninggalnya si putri kecil. Teror boneka Annabelle dimulai ketika anak-anak panti asuhan datang kerumah keluarga tersebut, satu per satu kejadian janggal pun terjadi dan berkaitan dengan boneka tersebut.

Dengan tag line "You Don't Know The Real Story" yang berada di posternya sepertinya film ini akan memberikan kita cerita asal muasal boneka Annabelle dan kenapa boneka tersebut bisa menjadi boneka terkutuk yang membawa bencana pada setiap orang yang memilikinya.

Film yang kabarnya bersetting tahun 1950-an ini akan dinahkodai oleh David F. Sandberg yang juga pernah mengarahkan film horror di tahun lalu berjudul Lights Out (2016). Sang maestro film horror James Wan hanya akan menjadi produser di film ini bersama dengan Peter Safran sementara naskah nya ditulis oleh Gary Dauberman. Film yang akan dirilis pada 11 Agustus 2017 ini akan dibintangi oleh Stephanie Sigman "Spectre (2015)", Talitha Bateman "The 5th Wave (2016)", Lulu Wilson " Ouija: Origin of Evil (2016)", Philippa Coulthard "After the Dark (2013)", Grace Fulton "Badland (2007)", Anthony LaPaglia "Balibo (2009)" dan Miranda Otto "The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)".

Sumber referensi: Fans Film Box Office (FP Facebook), duniaku.net, wikipedia.org, imdb.com

Tags: Kabar Terbaru Dari Film Annabelle: Creation (2017), Tanggal Rilis, Sinopsis, Alur, Cerita, Informasi Lengkap, Fakta Unik, Daftar Pemain, Sutradara, Kru, Produser, Studio
Fast Download


Demikianlah Artikel Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror

Sekianlah artikel Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Terbaru Annabelle: Creation (2017) Dirilis, Boneka Annabelle Kembali Menebar Teror dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/06/trailer-terbaru-annabelle-creation-2017.html