agen bola online agen poker online
Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis

Fast Download
Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis
link : Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis

Baca juga


Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis

Fast Download
dynasty-warriors-9.jpg


Dynasty Warriors, sebuah seri game yang menyuguhkan kita karakter super badas yang mampu menghajar ribuan tentara lawan. Dari seri ke seri sebenarnya Dynasty Warriors terus mempertahankan konsep gameplay yang sama yaitu pembantaian yang tak ada habisnya dengan kekuatan super power yang karakter kita miliki. Namun luar biasanya setiap seri Dynasty Warriors selalu dinanti meskipun dengan gameplay yang hampir sama.

Setelah beberapa waktu yang lalu Omega Force dan Koei Tecmo merilis beberapa screenshot dari game Dynasty Warriors 9, kali ini game yang di Jepang diberi judul Shin Sangokumusou 8 ini resmi mengeluarkan sebuah trailer yang cukup menarik.

Dalam trailer yang berdurasi kurang lebih 1 menit 17 detik ini diperlihatkan gameplay khas Dynasty Warriors dan juga beberapa tempat epik yang akan menjadi arena bertarungnya. Dynasty Warriors 9 kabarnya akan menjadi game open-world karena itulah tempat-tempat didaratan China tersaji di game ini dari gunung bersalju hingga gurun pasir. Beberapa kota dan landmark penting seperti Luoyang, Hulao Gate, Sungai Kuning, hingga Gunung Song akan bisa sobat nikmati di game ini. Selain itu, semua karakter dikonfirmasi akan bisa menggunakan busur panah.

Untuk sobat yang tak sabar ingin memainkannya sebaiknya sabar dulu karena game yang rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 ini belum memiliki tanggal rilis resmi. Game ini sudah dipastikan akan dipasarkan di Jepang namun untuk dipasarkan dalam versi Eropa atau Amerika Serikat belum ada kepastian akan hal itu.

Sumber referensi: wikipedia.org, jagatplay.com

Tags:Tanggal Rilis Resmi Dynasty Warriors 9, 8, Terbaru, Bagaimana Gameplay, Sinopsis, Alur, Cerita, Fakta Unik, Fitur, Terupdate
Fast Download


Demikianlah Artikel Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis

Sekianlah artikel Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Perdana Game Dynasty Warriors 9 Resmi Dirilis dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/06/trailer-perdana-game-dynasty-warriors-9.html