agen bola online agen poker online
Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak

Fast Download
Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Health, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak
link : Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak

Baca juga


Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak

Fast Download
Salam sahabat jitu. Artikel kesehatan mulai saya tulis kembali. Artikel kesehatan kali ini akan membahas masalah radiasi yang dihasilkan HP (Telepon Seluler) terhadap anak, bahaya apakah yang bisa diakibatkannya. Bagi anda yang tahu atau sudah tahu tentang permasalahan ini tidak ada salahnya ikut menyimak artikel ini sampai selesai, karena ini penting terutama bagi para orang tua yang selalu menginginkan yang terbaik untuk anak.
Hand Phone alias HP sekarang boleh dikatakan bukan barang mewah dan sudah diibaratkan semacam kebutuhan hidup terkadang melebihi kebutuhan bahan pokok yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Sekarang semuanya jadi terbalik HP ibarat goreng pisang, dimana-mana tersedia dengan berbagai pilihan baik bentuk, warna serta beragam fasilitas. Siapapun dijaman sekarang rata-rata membawa hp baik tua muda, pedagang asongan hingga pengusaha bahkan satu orang bisa bawa HP lebih dari satu, hal ini dikarenakan cukup mudahnya kita menebus sebuah HP dengan fitur yang menggiurkan.
Namun sekilas saya melihat selain efek positif yang didapatkan, efek negatif dari HP itu sendiri ternyata begitu besar dan boleh dikatakan sangat riskan terhadap prilaku anak itu sendiri. Jangankan anak kecil, orang dewasa pun terkadang ada perasaan bangga yang berlebihan ketika memegang Hp dengan harga yang wow, nah hal ini pula yang menurut pendapat pribadi saya kurang diperhatikannya terhadap anak-anak kita yang boleh dikatakan belum saatnya.
Prilaku yang akan kemungkinan timbul ketika seorang anak adalah rasa sombong, egois, boros, angkuh serta tidak peka terhadap yang lain, dan yang lebih parahnya adalah penyebaran gambar dan video porno sangat memungkinkan sekali dengan mudah mereka dapatkan lewat HP apalagi HP tersebut sudah berwarna dengan fasilitas video semacam 3g dan saat ini juga kita tahu lewat pemberitaan berbagai media bahwa dalam membuat sebuah film atau adegan forno sungguh mudah dengan HP itu sendiri.
Ulasan diatas itu adalah dari sisi pemanfaatan, kemudian kita lanjutkan permasalahan ini ke sisi kesehatan. Radiasi ponsel telah lama dikaitkan dengan berbagai gangguan fungsi otak atau susunan saraf pusat. Gangguan ke otak tersebut meliputi mulai dari tumor hingga insomnia. Meskipun temuan studi masih bertentangan, bukti mulai menunjukkan adanya peningkatan risiko tumor otak di kalangan pengguna ponsel.
Para peneliti di National Radiology Protection Board, Inggris, mengatakan, radiasi elektromagnetik yang dihasilkan dari telepon gengam dapat merusak DNA dan mengakibatkan tumor otak. Orangtua seharusnya tidak memberikan telepon genggam pada anak-anak yang berusia 8 tahun atau di bawahnya sebagai tindakan pencegahan gangguan radiasi dari alat-alat tersebut. “Ketika menggunakan telepon genggam, 70-80 persen energi radiasi yang dipancarkan dari antena telepon itu diserap oleh kepala. Bahkan, beberapa penelitian menunjukkan, potensi dampak negatif dari penyerapan radiasi jangka panjang yang dipancarkan oleh telepon genggam. Sayangnya, hanya sedikit penelitian yang memfokuskan pada anak-anak,” ungkap Prof Henry Lai dari University of Washington, AS, seperti dikutip web MD Health.
Sebuah riset selama enam tahun yang dilakukan UK Mobile Telecommunications dan Health Research Programme (MTHRP) di Inggris menyimpulkan bahwa penggunaan ponsel tidak menimbulkan risiko jangka pendek pada otak. Namun begitu, para peneliti mengatakan mereka tidak mengesampingkan adanya kemungkinan risiko jangka panjang yang dapat menimbulkan kanker. 
Beberapa penelitian pun menyebutkan adanya kemungkinan bahaya yang ditimbulkan radiasi HP terhadap anak adalah anak menjadi sulit tidur, kanker getah bening, merusak sperma, merusak DNA, dan kurang dalam daya tangkap. 
Untuk itu walaupun efek positif dari HP atau gadget itu sendiri banyak, tapi kita juga harus tau dampak atau sisi negatif dari penggunaan HP itu sendiri. Nah informasi ini sampai disini dulu. Semoga menambah wawasan anda sahabat jitu semua. Sampai jumpa diartikel berikutnya dan salam sahabat jitu.

source : 
http://forum.kompas.com 
http://relaksgarut.wordpress.com
Fast Download


Demikianlah Artikel Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak

Sekianlah artikel Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya Radiasi Hand Phone (HP) terhadap Anak dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/05/bahaya-radiasi-hand-phone-hp-terhadap.html