agen bola online agen poker online
Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok

Fast Download
Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok
link : Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok

Baca juga


Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok

Fast Download
Salam sahabat jitu. Artikel info kali ini akan membahas informasi yang penting yang perlu diketahui banyak cowok. Beberapa diantara kalian apakah ada yang jomblo ? atau mungkin susah mendapatkan si dia yang anda inginkan, beberapa kasus mungkin terjadi karena anda kurang teliti dan memahami situasi sekeliling anda, terutama situasi hati si dia yang mungkin anda cari. Bisa saja dia suka pada anda, anda pun suka sama dia. Tapi yang jadi masalah adalah anda tidak tahu dan anda tidak mau tahu, mungkin karena takut anda ke-GR-an atau bagaimana gitu. Untuk itulah saya menulis artikel ini.
Artikel ini akan membahas ciri-ciri cewek ketika ia sedang suka atau jatuh cinta pada seorang arjuna (arjuna itu cowok ya). Nah langsung saja, ciri-cirinya adalah sebagai berikut :
  • Dia sering Liatin Cowok yang dia suka : Misalnya nih kamu ngerasa sering diliatin seseorang cewek tapi pas kamu bales ngeliatin sicewe mala buang muka atau pura pura sibuk dan lain sebagainya
  • Temen Temenya Sering Heboh Kalau ada kamu : Ini hal yang paling bisa kita tebak, kalau si cewek sering kumpul sama gengnya atau temanya biasanya kan mereka tiba tiba heboh gitu, kalau kamu lagi lewat atau semacamnya. Yang pasti hal itu karena anda, masalah siapa dan adakah yang suka atau tidak itu urusan belakangan.
  • Secara Tidak sengaja sering Bertemu Di tempat tempat tak terduga : Hal ini bisa juga menjadi acuan kalau si dia sudah naksir, katanya sih si dia biasa ngikutin cowok yang dia taksir, dengan senyuman malu malunya. Kejadian ini biasanya dilakukan cewek yang belum kenalan sama kamu.
  • Sicewek sering memuji Kamu : Hal ini juga bisa menjadi tanda atau kode kalau si cewek suka sama kamu. Biasanya hal hal yang dipuji gak dipuji sama orang lain. Hal ini biasanya cewek lakukan jikalau dia sudah kenal sama kamu, biasanya dia suka ngebelain kamu kalau ada perdebatan, dan juga suka muji kamu tentang hal hal yang biasa saja atau remeh katanya. Pokoknya muji yang kamu rasa suatu hal yang aneh.
  • Sicewe suka Sentuh Kamu : Maksudnya biasanya kalau si cewek naksir ngasih tanda tanda suka nyentuh kamu kalau dia lagi berbicara sama kamu. Biasanya sih sentuh pundak kamu kalau ngobrol, sesekali nempelin lengannya ke kamu, atau yang suka gemes gemes gitu pukul pukulin kamu, dan lain sebagainya, silahkan saja perhatikan jika terjadi hal hal seperti ini. Katanya sebagian cewek yang nunjukin perasaanya lewat gaya ini namun sebagian lagi nggak. Kalau untuk tipe cewe yang agak malu2 nyentuh kamu biasanya dia nyari alasan biar bisa nyentuh kamu.
  • Memainkan aksesorinya (gelang, kalung atau cincin) : Seorang cewek yang suka dengan seorang cowok, dia akan memainkan aksesoris atau perhiasannya tanpa sadar. Jika dia punya kalung, maka dia akan menarik-nariknya tapi kalau dia memakai gelang maka tangannya akan memutar-mutarkan gelang itu saat dia berhadapan dengan anda. Ini adalah caranya untuk menyembunyikan perasaan sukanya kepada anda. 
  • Mengusap dagu atau pipinya : Seorang cewek menyukai anda jika dia menyentuh dagu atau pipinya saat berjumpa dengan anda. Menurut peneliti, tingkah ini tidak disadari oleh si cewek karena saat itu dia hanya memikirkan kamu.
  • Pupil mata membesar : Pupil mata manusia akan berubah-ubah dengan sendirinya sesuai dengan suasana hati.
  • Memainkan rambutnya : Jika anda sedang mengobrol dengan seorang cewek, perhatikan tangannya. Apakah dia sering memainkan rambutnya (memilin-milin ujung rambutnya dengan jari telunjuk). Jika iya, itu artinya cewek itu suka sama anda. Jadi, jangan ragu lagi untuk menembaknya
Nah, apakah tanda-tanda atau ciri-ciri atau penampakan diatas kurang bagi anda para cowok ? masih ada mbah google dan eyang youtube untuk membantu anda menambah informasi. Mungkin saya baru bisa memberikan informasi seperti yang anda baca diatas barusan. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda. Sampai jumpa diartikel selanjutnya dan salam sahabat jitu.

source : 
http://www.asalberbagi.com
Fast Download


Demikianlah Artikel Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok

Sekianlah artikel Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri - Ciri Cewek Suka Sama Cowok dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/05/ciri-ciri-cewek-suka-sama-cowok.html