agen bola online agen poker online
Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB) - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB)

Fast Download
Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB) - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB)
link : Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB)

Baca juga


Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB)

Fast Download
Salam sahabat jitu. Sudah lama saya tidak menulis artikel software. Pada artikel software kali ini saya akan bagikan kepada anda sebuah aplikasi video capture atau perekam video yang akan merekam kegiatan anda di komputer. Merekam disini maksudnya bukan merekam wajah anda, tetapi merekam tampilan dekstop komputer anda. Jadi anda bisa merekam kegiatan anda melalui aplikasi mini ini. Nama aplikasinya oCam. Masih sedikit kurang familiar ya ? tapi jangan ragukan kemampuannya. Aplikasi ini pun sangat mudah digunakan, sebenarnya banyak aplikasi video capture lainnya seperti snaggit, camtasia dsb. Khusus untuk kali ini saya hanya akan membahas oCam itu sendiri.
Penggunaannya pun sangat mudah, bila ingin merekam tampilan desktop komputer anda yang perlu anda lakukan hanya mengklik "Record" dan sebelum anda merekamnya, sebaiknya disetting terlebih dahulu lebar dan tinggi bagian desktop yang akan direkam dengan mengklik "Resize" maupun dengan menggeser kotak daerah yang akan terekam. 
Secara keseluruhan, oCam dapat menjadi alternatif untuk merekam dan mengambil gambar tertentu yang ada didesktop komputer. Selain itu, oCam adalah software gratis yang dapat anda download dan gunakan secara gratis pula.
Ukuran File: 2.33 MB
Operating System: Windows 8, 7, Vista, and XP
Harga: Free
Nah apakah anda tertarik untuk mencoba ? silakan klik link dibawah ini untuk mendownload aplikasi ini.
http://adf.ly/p0aM7
Link Update : 13 December 2013
Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk anda sahabat jitu. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB)

Sekianlah artikel Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekam Tampilan Desktop Anda dengan oCam (3 MB) dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/05/rekam-tampilan-desktop-anda-dengan-ocam.html