agen bola online agen poker online
Contoh Surat Izin Kuliah - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Contoh Surat Izin Kuliah

Fast Download
Contoh Surat Izin Kuliah - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Izin Kuliah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuliah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Izin Kuliah
link : Contoh Surat Izin Kuliah

Baca juga


Contoh Surat Izin Kuliah

Fast Download
Salam sahabat jitu. Artikel kuliah kali ini akan membahas sedikit tentang cara atau bisa dibilang contoh penulisan surat izin dalam perkuliahan. Semoga ini bermanfaat bagi anda ya. Contoh penulisan surat seperti dibawah ini. 

Kuningan, 1 Januari 2013
Kepada Yth. Bapak/ Ibu Dosen
di
Tempat


Dengan hormat,  yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :
NIM :

Dengan ini memberitahukan bahwa anak saya pada hari ini senin tagl 12 Agustus 2011 tidak bisa masuk kuliah dan mengikuti perkuliahan Bapak/Ibu Dosen sepenuhnya karena ada acara keluarga yang tidak dapat anak saya tinggalkan.
Karena itu saya mohon Bapak/Ibu Dosen dapat memaklumi nya, Atas berkenan dan Izin Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.
ttd

(nama jelas orang tua)

Nah bagaimana ?  Contoh diatas hanya salah satu dari berbagai cara penulisan surat izin. Mohon memakluminya jika contoh ini kurang berkenan di hati anda sahabat jitu. Sampai jumpa diartikel berikutnya. Salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Contoh Surat Izin Kuliah

Sekianlah artikel Contoh Surat Izin Kuliah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Izin Kuliah dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/05/contoh-surat-izin-kuliah.html