agen bola online agen poker online
BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ?

Fast Download
BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Blackberry, Artikel Internet, Artikel IPhone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ?
link : BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ?

Baca juga


BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ?

Fast Download
Salam sahabat jitu. Kemajuan teknologi informasi memang sangat pesat berkembang. Ada sebagian dari kita yang merasa penting untuk selalu mengikuti perkembangan, ada yang berusaha tetap menjaga jarak dengan kemajuan dan ada yang sangat tertinggal jauh dari kemajuan teknologi itu sendiri. Hal ini menyebabkan persaingan bahkan adu jotos antar produsen-produsen barang elektronik khusunya gadget seperti smartphone. Dan kabar yang cukup mencengangkan telah sampai ketelinga kita. BlackBerry Mesengger atau yang sering kita kenal dengan BBM sudah menjadi icon bagi smartphone Blackberry, BBM yang hanya atau only ada di BB kini kabarnya akan dilepas ke vendor smartphone lain seperti Android dan iPhone ? kenapa ? apakah Blackberry tidak takut tersaingi ? untuk lebih jelasnya kita bisa simak artikel dibawah ini. Seperti yang dilansir dalam tekno.kompas.com beberapa hari yang lalu.
    ORLANDO, KOMPAS.com — Sebuah "kejutan" disampaikan BlackBerry dalam BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS, pada Selasa (14/5/2013). Layanan "jagoan" mereka, BlackBerry Messenger (BBM), akan tersedia untuk Android dan iOS. CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan, BBM untuk platform lain akan tersedia pertengahan tahun ini untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich).

    "Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup bagus sehingga BBM bisa disebarkan ke sistem lain," ujar Heins.

    Pada awalnya, BBM di Android dan iOS akan memliki fitur standar seperti pengiriman pesan dan Group. Namun, Heins berjanji fitur yang lebih lanjut juga akan hadir. Hal itu termasuk, ujarnya, BBM Video, Voice, dan Screen Share.

    Rumor akan hadirnya BBM di platform lain, terutama Android, memang sudah terdengar sejak 2012. Akhirnya, di gelaran BlackBerry Live 2013, hal ini diresmikan.

    "Kami membuat platform BBM lebih kuat dari sebelumnya," ujar Heins.

    Di acara yang sama, BlackBerry juga mengumumkan fitur baru BBM Channel yang sedang dalam tahap Beta (uji coba).

    Fitur BBM Channel akan memungkinkan terbentuknya komunitas berbasis BBM. Nantinya BBM Channel akan dimanfaatkan brand atau selebriti.

    Editor: Reza Wahyudi
Dan dibawah ini adalah berita terkait lepasnya BBM ke android dan iPhone yang dilansir idberita.co.id
Dberita.CO.ID – Blackberry memang dikenal mempunyai fitur andalan yaitu Blackberry Messenger (BBM). Sebanyak 60 Juta pelanggan Blackberry mengirimkan 10 miliar pesan setiap hari.
Menurut Thorsten Heins, CEO BlackBerry mengungkapkan alasan melepas bbm ke android dan IOS memang sudah waktunya. Heins mengaku tidak khawatir jika harus bersaing dengan platform lain untuk bertahan.
Heins juga menyindir beberapa media yang mengatakan bahwa BlackBerry tidak akan dapat bertahan dalam persaingan antar handset karena saham Blackberry terus anjlok di pasar.
“Kami akan buktikan jika berita bahwa Blackberry akan mati salah besar, Kami memiliki BlackBerry 10, dan kami pasti mendapatkan keuntungan berlipat ganda.” ungkap Heins.
Sebelumnya, Heins mengatakan jika saat musim panas nanti BBM akan hadir di App Store dan Android Google Play Store. Hal itu akan membuat aplikasi BBM akan dengan bersaing dengan aplikasi messaging lain seperti Line, KakaoTalk, WeChat atau WhatsApp.
Andrew Bocking, SVP Software Product Management BlackBerry mengungkapkan terdapat beberapa berbagai pendekatan yang telah dilakukan untuk aplikasi messaging tersebut. Namun, Blackberry tidak akan menganggap Line, KakaoTalk, WeChat atau WhatsApp sebagai lawan.
(idber/dk/tek)
Hmm semakin menarik saja bukan sahabat jitu ? Dengan adanya informasi ini semakin menunjukkan bahwa perkembangan dan perubahan TI sangat pesat bukan ? entah sampai kapan hal ini akan berkembang. Karena selalu saja ada banyak hal yang pasti akan membuat anda tercengang. Sampai jumpa di artikel berikutnya semoga informasi ini bermanfaat dan salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ?

Sekianlah artikel BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBM dilepas ke Android dan iPhone, kenapa ? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/05/bbm-dilepas-ke-android-dan-iphone-kenapa.html