agen bola online agen poker online
BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni

Fast Download
BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blackberry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni
link : BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni

Baca juga


BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni

Fast Download
Salam sahabat jitu. Artikel sebelumnya kita telah membahas tentang fitur andalan BB (Blackberry). Kini pada artikel blackberry saya akan memberitahukan kepada anda tentang produk terbaru Blackberry. Seperti yang kita tahu bahwa BB terakhir yang masuk ke indonesia beberapa bulan lalu adalah Z10. Kini hadir kembali Blackberry baru yang makin memanjakan anda para pengguna setia HP Blackberry. Blackberry Q10. Wajar saja jika memang versi terbaru BB sampai terlalu cepat itu bukan hal yang mustahil kok. BB sudah menjamin bahwa Indonesia adalah negara penggila blackberry yang terpercaya. Wuih keren kan ?. Nah info seputar Blackberry Q10 ini akan saya lampirkan sesuai dengan apa yang telah dikutip dari tekno.kompas.com
KOMPAS.com - Setelah Z10, BlackBerry akan segera mendatangkan saudaranya yakni BlackBerry Q10 ke pasar Indonesia. Ponsel dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas BlackBerry sejak dulu ini dikabarkan akan meramaikan pasar smartphone akhir Juni mendatang.

Informasi ini diungkap Hasnul Suhaimi selaku President Director PT XL Axiata Tbk yang dijumpai di Jakarta, Rabu kemarin(15/5). "Akhir Juni, (BlackBerry) Q10 diluncurkan di Indonesia," kata Hasnul, seperti dikutip dari Kontan.

Henry Wijayanto, Manager Corporate Communication XL mengatakan, XL akan melakukan bundling dengan Q10, sama halnya dengan BlackBerry Z10 beberapa waktu lalu.

"Mengenai mekanismenya kita belum tahu karena belum ada informasi dari BlackBerry-nya. Yang pasti kita akan bundling," tandas Henry kepada Kontan, Kamis (16/5/2013).

BlackBerry Q10 dilengkapi layar sentuh berukuran 3,1 inci (720 x 720), prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, serta kamera 8 megapiksel dengan autofokus dan LED flash. Di bagian luarnya, BlackBerry Q10 menggunakan cangkang dari bahan glass weave yang diklaim lebih kuat dari plastik.

Mengenai harga, disinyalir ada kemungkinan harga BlackBerry Q10 akan dibanderol dengan harga yang tidak akan berbeda jauh dengan Z10 yakni Rp 6,999 juta per unit. (Margareta Engge/KONTAN)
Editor: Reza Wahyudi
Bagaimana ? Apakah anda tertarik dengan Blackberry tipe terbaru ini ? semua pilihan tentu ada ditangan anda sahabat jitu semua. Pilihlah dengan bijak ya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni

Sekianlah artikel BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BlackBerry Q10 Berlayar di Indonesia bulan Juni dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/05/blackberry-q10-berlayar-di-indonesia.html