agen bola online agen poker online
Cerita Humor - Istri Kakek Hamil - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Humor - Istri Kakek Hamil

Fast Download
Cerita Humor - Istri Kakek Hamil - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Humor - Istri Kakek Hamil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hamil, Artikel istri, Artikel kakek, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Humor - Istri Kakek Hamil
link : Cerita Humor - Istri Kakek Hamil

Baca juga


Cerita Humor - Istri Kakek Hamil

Fast Download
Setelah mengawini seorang perempuan muda yang sangat cantik, seorang kakek-kakek berusia 90 tahun dengan bangga bercerita kepada dokternya bahwa istrinya sedang hamil. 

Sambil menahan perasaan, sang dokter berkata, “Kakek, Saya punya sebuah cerita. Seorang lelaki dungu pergi berburu, tetapi karena dungunya ia malahan membawa payung, bukannya senapan. Nah, di tengah hutan ia dihadang oleh seekor beruang besar. Kemudian ia menodongkan payungnya, menembak si beruang, dan beruang itu mati seketika”.

“Mustahil!!!” potong si kakek. “Pasti ada orang lain yang menembak beruang itu!” teriaknya lagi.
“Tepat sekali,” jawab si dokter sambil memandang sang kakek dengan prihatin.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Humor - Istri Kakek Hamil

Sekianlah artikel Cerita Humor - Istri Kakek Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Humor - Istri Kakek Hamil dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/12/cerita-humor-istri-kakek-hamil.html