agen bola online agen poker online
Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali

Fast Download
Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel botol, Artikel jin, Artikel pengusaha, Artikel permintaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali
link : Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali

Baca juga


Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali

Fast Download

Seorang pengusaha yang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing pakai perahu di sebuah danau, menemukan sebuah botol yang terapung dan tertutup rapi yang segera dihampiri dan diambil oleh sang pengusaha.

Penasaran…, si pengusaha membuka tutup botol, lalu tiba-tiba dari dalam botol keluar asap yang selanjutnya menebal dan mejadi Jin raksasa yang mengambang di depan si pengusaha.

“Terimakasih tuan, tuan telah membebaskan saya, untuk ini tuan silahkan meminta tiga permintaan, saya akan mengabulkannya” kata Jin, seperti format biasa tanda terimakasih Jin yang dibebaskan oleh manusia.

Setelah kagetnya reda, si pengusaha itu terdiam sejenak lalu dia berkata, “Baiklah Jin saya ingin tahun ini tiga kejadian besar terjadi di negeri saya Indonesia ini, pertama saya ingin nilai tukar rupiah di negeri saya ini kembali menjadi Rp. 2500 per 1 dollar US nya, kedua saya mau semua uang hasil korupsi baik oleh swasta ataupun pejabat pemerintah dikembalikan kepada rakyat dan semua pelakunya dipenjarakan, ketiga saya ingin hukum benar-benar bisa ditegakkan di negeri saya ini.”

Sang Jin berpikir sejenak kemudian, menggeleng-gelengkan kepala, pelan-pelan jasadnya kembali menjadi asap lalu berkumpul masuk kedalam botol itu kembali. Dari dalam botol si Jin berseru,

“Tuan, tolong botolnya ditutup kembali…!!!!!.”
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali

Sekianlah artikel Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Lucu - Tolong Botolnya Ditutup Kembali dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/12/cerita-lucu-tolong-botolnya-ditutup.html