agen bola online agen poker online
Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin

Fast Download
Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cermin, Artikel pelit, Artikel suami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin
link : Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin

Baca juga


Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin

Fast Download

Suatu malam seorang istri yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena harga-harga yang melambung meminta uang belanja tambahan kepada suaminya yang pelit. 

Sang suami mengeluarkan selembar uang Rp.50.000,-an dari dompetnya lalu mendekatkannya ke depan cermin, "kau lihat uang yang di cermin itu? itu uangmu, yang ini uangku!" sambil mengembalikan uang tadi ke dalam dompetnya.

Malam berikutnya sang suami terkejut ketika ia baru saja pulang dari kantor ia melihat sate dan gulai kambing di meja makan, lalu ia bertanya kepada istrinya, 
"darimana kau memperoleh uang untuk membeli semua makanan itu?". 

Istrinya tidak menjawab, tetapi langsung menarik tangan suaminya menuju kamar, di kamar sang suami mengulangi pertanyaannya, lalu istrinya menanggalkan semua pakaiannya dan berjalan ke depan cermin, "kau lihat tubuh yang dicermin itu? itu punyamu, yang ini punya si tukang kambing!"
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin

Sekianlah artikel Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita lucu Pendek - Tubuh di Cermin dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/12/cerita-lucu-pendek-tubuh-di-cermin.html