agen bola online agen poker online
Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli

Fast Download
Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ibu, Artikel neraka, Artikel seleksi, Artikel tuli, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli
link : Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli

Baca juga


Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli

Fast Download
Empat puluh ibu-ibu Dharma Wanita yang pernah memborong belanjaan di Bangkok dipimpin istri Meneer Van Dhanu tiba di ruang seleksi. Malaikat yang bertugas segera menerima mereka.

“Ibu-ibu, siapa di antara kalian yang waktu di dunia suka berbelanja hingga berkoli-koli,” tanya malaikat. Kecuali seorang, semuanya mengacung sambil menekuk muka malu-malu. 
:
“OK, saya cuma mau tanya. Sekarang siapa di antara kalian yang tak pernah mempercayai suaminya?” lanjut malaikat.
Tiga puluh sembilan di antara wanita itu mengacungkan jarinya. Cuma Nyonya Van Dhanu yang tidak. Melihat hal itu, malaikat cuma bisa menggelenggelengkan kepalanya kemudian mengangkat telepon.

“Hallo neraka?!… Apakah masih ada kamar untuk tiga puluh sembilan wanita yang tak pernah mempercayai suaminya dan satu untuk seorang wanita yang tuli?!”
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli

Sekianlah artikel Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Lucu - Seleksi Ibu-ibu tuli dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/12/cerita-lucu-seleksi-ibu-ibu-tuli.html