agen bola online agen poker online
Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom

Fast Download
Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dewasa, Artikel harga, Artikel kondom, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom
link : Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom

Baca juga


Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom

Fast Download

Ada seorang keluarga yang mempunyai sembilan anak. karena mempunyai banyak anak sang suami ingin mengikuti program KB. setelah mengetahuinya mereka ingin menggunakan kondom. Lalu sang suami pergi ke suatu apotik untuk membeli kondom dengan membawa uang sebanyak Rp. 450,- . lalu sang suami bertanya kepada petugas yang ada.

” berapa harga kondom yang ini?” sambil menunjuk kearah kondom yang berwarna putih. lalu petugas menjawab ” Oh, yang ini harganya Rp. 600,-”. Lalu ia bertanya lagi ” kalau yang ini berapa? ” sambil menunjuk kearah kondom yang bermotif loreng (burik). petugas pun menjawab” kalau yang itu harganya Rp.500,-”. karena uang yang ia punya tidak mencukupi lalu ia bertanya lagi ” kalau yang ini berapa?” sambil menunjuk kearah kondom yang berwarna hitam. ” Rp. 450,-” sahut si petugas. 

Karena uang yang ia miliki hanya mencukupi untuk membeli yang hitam lalu iapun membeli yang htam tersebut. setelah dirumah l alu ia langsung menggunakannya, tetapi karena harganya yang murah, iapun kebobolan. akhirnya sang isteripun melahirka anak, tetapi anak yang lahir tersebut kulitnya berwarna hitam. setelah dewasa sang anak bertanya kepada bapaknya.” pak, kenapa kulit saya hitam sendiri, sedangkan kulit kakak-kakak saya semuanya berwarna putih?”. 

Karena sedang mempunyai masalah, sang bapakpun menjawab dengan sinisnya “udah untung luh kulit luh item, kalo gua tambahin 50 perak, burik luh” sahut sang bapak.
Fast Download


Demikianlah Artikel Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom

Sekianlah artikel Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humor Dewasa - Tergantung Harga kondom dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/12/humor-dewasa-tergantung-harga-kondom.html