agen bola online agen poker online
Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh

Fast Download
Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel besar, Artikel dewasa, Artikel kecil, Artikel pintar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh
link : Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh

Baca juga


Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh

Fast Download

Pada suatu hari seorang anak kecil yang bernama Anton (kira-kira kelas 3 SD) dengan lugu bertanya kepada ayahnya, “Pa, apa sih perbedaan laki-laki yang ‘anu’nya besar, dengan laki-laki yang ‘anu’nya kecil?”

Sang ayah merasa jengah dengan pertanyaan itu. Karena merasa belum saatnya si anak untuk mengerti (masih kecil) ia memutar otak untuk memberi jawaban yang memuaskan putranya.
“Begini ya, Ton,” jawab si ayah tak lama kemudian.
“Laki-laki yang anunya besar, berarti dia orang pintar. Sedangkan,yang anunya kecil berarti dia orang bodoh.”

Si anak mengangguk-angguk mengerti. Keesokkan harinya sehabis pulang kerja, si ayah bertanya kepada anaknya. “Ton, ibu kemana?”
“Nggak tahu,Pak. Tadi keluar sama laki-laki lain.”
Sang ayah langsung emosi mendengar perkataan Anton. “Apa ciri-ciri laki-laki itu?”
Anton berpikir sejenak, kemudian menjawab, “Dia tadinya bodoh, pak. Tapi, tiba-tiba menjadi sangat pintar ketika ibu menciumnya.”
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh

Sekianlah artikel Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Lucu Dewasa - Pintar Dan Bodoh dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/12/cerita-lucu-dewasa-pintar-dan-bodoh.html