agen bola online agen poker online
Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR

Fast Download
Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tools, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR
link : Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR

Baca juga


Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR

Fast Download
STELLAR PHOENIX JPG REPAIR_V.2.0.0
FULL KEYGEN

    Assalamu'alaikum...wr...wb. Hai Sobat RD yang berbahagia, beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng membuka file foto jadul yang sudah lama tersimpan di PC, ya.... buat sekedar me-refresh ingatan masa lalu aja sich.

     Foto-foto jadul yang tersimpan di PC saya itu adalah salinan/copy dari memory card yang ada di beberapa merk handphone yang pernah saya miliki. Nah, pada saat saya membuka folder yang berisi kumpulan foto-foto yang dicopy dari merk handphone tersebut, dan ketika saya klik salah satu foto itu ternyata gambarnya crash/tidak bisa dibuka, bahkan bukan cuma satu foto saja melainkan semua foto yang ada di folder itu rusak dan tidak bisa dibuka, di bawah ini adalah contoh foto yang crash/rusak tsb:

    

 Kalau tampilan thumbnailnya sih terlihat normal, seperti gambar di bawah ini:

 tapi pas diklik tampilannya menjadi seperti di atas. Sebelumnya sempat bingung bagaimana cara memperbaiki foto yang tampilannya kaya gini.... hmmm... setelah searching di mbah google akhirnya saya menemukan sebuah software yang berfungsi untuk memperbaiki foto yang rusak tadi yaitu STELLAR PHOENIX JPG REPAIR_V.2.0.0.

   Alhamdulillah, foto-foto yang tadinya ga bisa dibuka, setelah diRepair menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR_V.2.0.0 ini semuanya menjadi normal kembali, gambar di bawah ini adalah contoh foto di atas yang sudah direpair:




     Bagaimana, Sobat tertarik dengan Software ini? 
Bila sobat tertarik silahkan unduh filenya pada link download di bawah, atau bila ingin mengetahui lebih dalam tentang software ini, silahkan kunjungi situs resminya di alamat ini http://www.stellarinfo.com/jpeg-repair.php.

LINK DOWNLOAD

Download Stellar Phoenix JPG Repair_v.2.0.0 + Keygen (3 MB)
Download Keygen saja DI SINI

Screenshot:

==================================================

    Selesai sudah Postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat semua, bila ada yang ingin disampaikan silahkan berkomentar pada kolom komentar di bawah.

    Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, selanjutnya Sobat juga bisa melihat postingan yang lainnya dengan meng-klik Daftar Isi Di Sini

Wassalamu'alaikum...wr...wb.



Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR

Sekianlah artikel Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperbaiki Foto yang tidak bisa dibuka di PC menggunakan Software STELLAR PHOENIX JPG REPAIR dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/01/cara-memperbaiki-foto-yang-tidak-bisa.html