agen bola online agen poker online
Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang

Fast Download
Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel belum beruntung, Artikel menelan, Artikel uang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang
link : Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang

Baca juga


Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang

Fast Download

Seorang anak telah menelan uang logam Rp.100,00 kemudian ia memberitahukannya kepada sang ibu, tapi sang ibu mengatakan kalau uang tsb,akan keluar pada saat buang air besar.Pada saat anak ini buang air besar, yang keluar bukan 100 tetapi 500. 

Sang ibu pun penasaran,ia berpikir bila uang ditelan maka akan keluar lebih banyak. Tanpa pikir panjang lagi, ia menelan Rp.10.000 dengan harapan bisa keluar yang lebih besar. 

Pada saat buang air besar,yang keluar bukan uang ,tapi sebuah gulungan kertas kecil. Setelah dibuka,di sana tertulis,”ANDA BELUM BERUNTUNG”
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang

Sekianlah artikel Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Lucu - Gara-gara menelan uang dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/01/cerita-lucu-gara-gara-menelan-uang.html