agen bola online agen poker online
Humor Lucu - Selamat datang kembali - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Humor Lucu - Selamat datang kembali

Fast Download
Humor Lucu - Selamat datang kembali - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humor Lucu - Selamat datang kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ditutup, Artikel jalan, Artikel turis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humor Lucu - Selamat datang kembali
link : Humor Lucu - Selamat datang kembali

Baca juga


Humor Lucu - Selamat datang kembali

Fast Download

Seorang turis mengendarai mobilnya sepanjang jalan pedesaan, dan tiba-tiba dilihatnya papan tanda yang isinya, ” Jalan ditutup – Dilarang masuk.”

Jalan didepannya kelihatan bagus baginya, dan karena merasa dirinya pelancong yang berpengalaman, dia tidak mengacuhkan tanda larangan tersebut dan tetap jalan terus. Ketika setelah lima kilometer dia sampai ke sebuah jembatan rusak dan dia harus balik lagi mengikuti jalan tadi.
Ketika dia sampai ke papan peringatan yang tadi dilewatinya, dia membaca kalimat yang tertulis di balik papan. ” Selamat datang kembali, Tolol.”
Fast Download


Demikianlah Artikel Humor Lucu - Selamat datang kembali

Sekianlah artikel Humor Lucu - Selamat datang kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humor Lucu - Selamat datang kembali dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/01/humor-lucu-selamat-datang-kembali.html