agen bola online agen poker online
Cerita Humor - Lomba menghirup - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Humor - Lomba menghirup

Fast Download
Cerita Humor - Lomba menghirup - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Humor - Lomba menghirup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bau, Artikel lomba, Artikel menghirup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Humor - Lomba menghirup
link : Cerita Humor - Lomba menghirup

Baca juga


Cerita Humor - Lomba menghirup

Fast Download

DEPKES RI mengadakan Lomba Menghirup bagi segala umur yang penting statusnya warga negara Indonesia. Sampailah pada hari yang di tentukan dan terpilihlah tiga orang yang akan diadu untuk memperebutkan gelar juara Menghirup. 

Peserta pertama, sekali menghirup dengan hidungnya, Busyet, sebuah motor Tiger 2000 lenyap, terhirup ke dalam hidungnya.
Semua penonton bertepuk tangan dengan meriah……
Peserta kedua, mulai menghirup, o la la… sebuah mobil Kijang B 2908 EA terhirup ke dalam hidungnya. Seluruh penonton pun memberikan standing applaus….. 

Peserta terakhir, penonton sudah tidak memperdulikan lagi, karena tidak ada lagi yang lebih besar yang dapat di hirup oleh peserta ke tiga ini. Ketika peserta ketiga ini mulai menghirup, tiba – tiba terjadi Gerhana Matahari, keadaan pun menjadi gelap-gulita, lalu terdengar suara Dewan Juri
berkata… ” 

Ini dia pemenangnya !!! Lihatlah kita sudah berada di lubang hidungnya!!! “
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Humor - Lomba menghirup

Sekianlah artikel Cerita Humor - Lomba menghirup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Humor - Lomba menghirup dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/01/cerita-humor-lomba-menghirup.html