agen bola online agen poker online
Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak

Fast Download
Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dewasa, Artikel pembalut, Artikel sabun, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak
link : Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak

Baca juga


Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak

Fast Download

Seorang wanita membawa cuciannya ke sebuah laundry. Ketika kembali, ternyata masih ada noda kotor di pakaian dalamnya. 

Seminggu kemudian ketika ia kembali ke laundry tersebut, diselipkannya sebuah catatan di pakaian dalamnya: “Pakai sabun yang banyak!”
Hal ini berlangsung terus-menerus, berminggu-minggu, sampai akhirnya si pemilik laundry sebel. 

Akhirnya ketika mengembalikan cucian, si pemilik laundry menyelipkan catatan balasan di pakaian dalam si wanita yg bunyinya: “Pakai pembalut yang banyak!”
Fast Download


Demikianlah Artikel Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak

Sekianlah artikel Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Lucu - Pakai sabun yang banyak dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/01/kisah-lucu-pakai-sabun-yang-banyak.html