agen bola online agen poker online
Kisah Lucu - Kue apel dan kopi - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kisah Lucu - Kue apel dan kopi

Fast Download
Kisah Lucu - Kue apel dan kopi - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Lucu - Kue apel dan kopi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apel, Artikel daging, Artikel kue, Artikel makan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Lucu - Kue apel dan kopi
link : Kisah Lucu - Kue apel dan kopi

Baca juga


Kisah Lucu - Kue apel dan kopi

Fast Download

Bambang yang tidak bisa berbahasa Inggris beremigrasi ke New York. Ia mendapat pekerjaan, dan teman-temanya mengajarinya untuk mengucapkan “kue apel dan kopi” dalam bahasa Inggris agar ia dapat memesan makanan sendiri. Keesokan harinya, Bambang masuk ke sebuah rumah makan. “Pesan apa?” tanya pelayan.
“Kue apel dan kopi,” kata Bambang.

Karena hanya itu yang dapat dikatakannya, ia terpaksa memakan kue apel dan kopi setiap hari selama satu bulan. Ketika ia mengeluh pada teman-temannya, mereka mengajarinya untuk mengucapkan “roti daging”.
Dengan berbekal tambahan kata-kata barunya, Bambang masuk ke restoran dan langsung memesan, “Roti daging.”
“Ayam atau sapi?” tanya si pelayan.
“Kue apel dan kopi,” kata Bambang.
Fast Download


Demikianlah Artikel Kisah Lucu - Kue apel dan kopi

Sekianlah artikel Kisah Lucu - Kue apel dan kopi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Lucu - Kue apel dan kopi dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/01/kisah-lucu-kue-apel-dan-kopi.html