agen bola online agen poker online
Cerita Humor - Telat beberapa detik - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Humor - Telat beberapa detik

Fast Download
Cerita Humor - Telat beberapa detik - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Humor - Telat beberapa detik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pengangguran, Artikel phk, Artikel telat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Humor - Telat beberapa detik
link : Cerita Humor - Telat beberapa detik

Baca juga


Cerita Humor - Telat beberapa detik

Fast Download

Terdapat 3 orang pengangguran dari negara yang berbeda. satu dari Indonesia, satu dari Jepang dan satu lagi dari Amerika. mereka pun berbincang-bincang. 

‘Kalau di negaraku, pegawai telat 10 menit udah dipecat sama atasan’ kata pengangguran Amerika . ‘Kalau negaraku lain lagi. pegawai telat 1 menit aja udah di PHK tanpa pesangon’ sahut si Jepang ‘Masa sih?’ tanya si Amerika setengah nggak percaya.
‘Itu sih belum seberapa, kalau di negaraku, telat beberapa detik aja udah kena pecat plus PHK, nggak peduli pegawai baru’ tukas si Indonesia santai. ‘ah, masa!!’ si jepang dan si Amerika sampai nggak habis pikir.

‘Iya, lha wong telatnya 18000 detik’
Fast Download


Demikianlah Artikel Cerita Humor - Telat beberapa detik

Sekianlah artikel Cerita Humor - Telat beberapa detik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Humor - Telat beberapa detik dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/02/cerita-humor-telat-beberapa-detik.html