agen bola online agen poker online
Humor Dewasa - Masalah baru - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Humor Dewasa - Masalah baru

Fast Download
Humor Dewasa - Masalah baru - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humor Dewasa - Masalah baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bau, Artikel dewasa, Artikel gadis, Artikel rokok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humor Dewasa - Masalah baru
link : Humor Dewasa - Masalah baru

Baca juga


Humor Dewasa - Masalah baru

Fast Download

Ada seorang gadis yang mempunyai seorang pacar yang suka merokok. Gadis itu tidak suka dengan asap rokok, karenanya ia pergi ke dokter untuk minta nasihat agar pacarnya bisa berhenti merokok. Si dokter memberi nasihat agar rokok sang pacar dimasukkin ke pantat, supaya rokoknya baunya tidak enak. Nasihat sang dokter dipraktekkan si Gadis.

Dan ternyata nasihat tersebut sangat mujarab, buktinya pacar sang Gadis benar-benar berhenti merokok.

Setelah lewat tiga bulan, si Gadis pergi lagi ke dokter tersebut. Sang dokter menanyakan bagaimana kebiasaan merokok sang pacar. Si gadis pun menjawab bahwa pacarnya sudah berhenti total merokok, tetapi timbul masalah baru yang justru ada pada dirinya, sekarang dia suka memasukkan rokok ke dalam pantatnya.
Fast Download


Demikianlah Artikel Humor Dewasa - Masalah baru

Sekianlah artikel Humor Dewasa - Masalah baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humor Dewasa - Masalah baru dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/02/humor-dewasa-masalah-baru.html