agen bola online agen poker online
Kisah Lucu - Ada Kuntilanak - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kisah Lucu - Ada Kuntilanak

Fast Download
Kisah Lucu - Ada Kuntilanak - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Lucu - Ada Kuntilanak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel becak, Artikel kuburan, Artikel kuntilanak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Lucu - Ada Kuntilanak
link : Kisah Lucu - Ada Kuntilanak

Baca juga


Kisah Lucu - Ada Kuntilanak

Fast Download

Suatu malam ada seorang tukang becak yang sejak sore tidak mendapat objekan. Ketika ia dalam perjalanan pulang, ada seorang wanita yang memanggilnya.

Lalu iapun berhenti dan wanita itu pun naik lalu tukang becak bertanya “mau kemana dik,”katanya. “jalan aja pak nanti saya beritau”, kata wanita itu.

Ketika sampai didekat kuburan siwanita menyuruh tukang becak itu berhenti”stop bang “,katanya. Pada saat siwanita turun , tukang becak tidak melihat kalau kaki wanita itu tidak menyentuh tanah.

Lalu si tukang becak berkata “kuntilanak………”. 
Dengan spontan siwanita itu menjawab “biarin, daripada lu tukang becak.”
Fast Download


Demikianlah Artikel Kisah Lucu - Ada Kuntilanak

Sekianlah artikel Kisah Lucu - Ada Kuntilanak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Lucu - Ada Kuntilanak dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/02/kisah-lucu-ada-kuntilanak.html