agen bola online agen poker online
Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang

Fast Download
Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dewasa, Artikel kacamata, Artikel selingkuh, Artikel telanjang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang
link : Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang

Baca juga


Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang

Fast Download

Suatu hari Eko pergi ke toko kaca mata dan ia tertarik dengan sebuah kaca mata yang menurut penjualnya tembus pandang. Ketika ia mengenakan kaca mata tersebut, semua orang yang ia lihat tampak telanjang. Eko mencopot kacamatanya, orang-orang tersebut kembali berpakaian lengkap. Dipakainya lagi, semuanya telanjang!

“Hebat!” teriak Eko kegirangan. Sambil senyam-senyum Ia memakai kaca mata itu hingga sampai ke rumahnya. Ia ingin memperlihatkan kaca mata itu kepada Susi, istrinya, tapi yang bersangkutan nggak ada di ruang tamu. Eko kemudian ke kamar tidur dan melihat istrinya sedang telanjang bulat bersama tukang ledeng langganannya. Eko mencopot kaca matanya, tapi istri dan tukang ledeng itu masih telanjang. Dipakainya kembali kaca mata itu, eh… keduanya masih juga telanjang. 

Sambil marah-marah Eko berkata, “Sialan!!! Kaca mata mahal begini kok cepet banget rusak!!!”
Fast Download


Demikianlah Artikel Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang

Sekianlah artikel Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humor Dewasa - Kacamata tembus pandang dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/02/humor-dewasa-kacamata-tembus-pandang.html