agen bola online agen poker online
Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang

Fast Download
Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi IOS, Artikel BBM Android, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang
link : Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang

Baca juga


Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang

Fast Download
Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang - Hallo shabat BBM Modifikasi Android, jika dikesempatan sebelumnya saya membahas tentang DP BBM Tahun Baru 2016, maka pada artikel kali ini saya masih memberikan informasi seputar bbm. Namun tentunya berbeda, karena saya akan memberikan tips untuk kamu agar dapat memindahkan kontak pin bbm tanpa invite ulang. Nah, cara yang akan saya berikan ini berlaku loh untuk semu jenis hp baik itu BBM Android,BBM IOS. Maka dari itu silahkan untuk mengikuti tutorial berikut ini.


Seperti kamu ketahui, semenjak kehadiran BBM di Android, semakin banyak pula pengguna BBM tersebut, bahkan Aplikasi ini sudah mempunyai jutaan pengguna di Indonesia. Dengan banyaknya pengguna baru tersebut pastinya masih ada yang belum mengerti bagaimana cara memindahkan kontak bbm tanpa invite ulang ?? disini saya akan mmberikan cara yang paling mudah untuk kamu gunakan yang diantaranya dapat kamu simak dibawah ini


Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang


Cara Backup Kontak Pin BBM di HP Android Via BB id :
  • Pastikan agar kamu mengingat email dan password akun blackberry ID lama.
  • Cara yang pertama silahkan kamu download dan install bbm di hp android kamu
  • Selanjutnya kamu tinggal login menggunakan email dan password Blackberry ID lama yang sebelumnya kamu gunakan di smartphone lama anda.
  • Secara otomatis bbm akan mendeteksi akun blackberry Id kamu, dan semua kontak PIN teman- teman kamu akan otomatis muncul tanpa perlu add contact lagi satu persatu.

Cara Memindahkan Kontak Pin BBM ke Android via Google Syn :
  • Pertama, pastikan kamu memiliki akun Gmail yang masih aktif!
    Download dan install aplikasi GoogleSync kedalam ponsel kamu
  • Aktifkan aplikasinya, Masuk pada menu option, masukkan akun Google/ Gmail
  • Nah, setelah semua kontak BBM yang ada pada ponsel lama kamu akan secara otomatis terpindahkan ke ponsel android kamu hanya dengan mengaktifkan akun Google yang telah kamu masukkan tadi

Demikian Artikel kali ini yang dapat saya berikan, semoga Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang dapat bermanfaat.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang

Sekianlah artikel Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memindahkan Semua Kontak BBM Tanpa Invite Ulang dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/11/cara-memindahkan-semua-kontak-bbm-tanpa.html